-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | BERITA SUARA NEGERI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Selain Miras, Wakil Bupati Kep. Selayar Minta Aparat Razia Tempat Maksiat

    SuaraNegeri.com
    12 April 2021, 15:46 WIB Last Updated 2021-04-12T08:46:34Z

    SUARA NEGERI ■ Menyambut datangnya bulan suci ramadhan, Wakil Bupati Kepulauan Selayar, H. Saiful Arif, SH meminta jajarannya melakukan perbaikan penerangan lampu jalan, utamanya area yang memiliki tingkat kerawanan. 

    Hal itu disampaikan Wabup saat menghadiri acara coffee morning menjelang bulan suci Ramadhan tahun 2021, pada Senin (12/4). Kegiatan ini dimaksudkan guna membahas sejumlah kemungkinan yang terjadi selama Ramadhan dan Idul Fitri 1442 H.

    Dalam sesi tanya jawab, Wakil Bupati juga memberi saran dan masukan untuk meminimalisir tingkat kerawanan yang acap kali terjadi saat bulan ramadhan dan jelang lebaran.

    Oleh karena itu, Wabup berharap agar pelaksanaan kegiatan patroli gabungan selalu dilaksanakan. Tidak hanya melaksanaan razia Miras, tetapi tempat kost dan kontrakan serta tempat- tempat yang sekiranya dijadikan sebagai tempat untuk berbuat maksiat pun perlu pengawasan.

    Selain Wakil Bupati Kepulauan Selayar, H. Saiful Arif, SH, giat ini juga dihadiri Ketua DPRD, Kapolres, Dandim 1415/Selayar, Kajari Kepulauan Selayar, Kepala KPPN, Ketua MUI, Anggota TNI/Polri, Tokoh Masyarakat, dan sejumlah awak media. 

    ■ Irwan
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru