-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | Aktual - Objektif - Berimbang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Halaman Depan

    Panitia Imlek Nasional Kembali Salurkan Bansos di Purbalingga

    SuaraNegeri.com
    23 April 2021, 07:09 WIB Last Updated 2021-04-23T00:09:47Z

    SUARA NEGERI ■ Kembali panitia Imlek Nasional membagikan bantuan sosial covid-19 tahap dua di kecamatan kertanegara dan kecamatan karangmoncol, Purbalingga, Jawa Tengah.

    Giat yang di laksanakan selama dua hari itu menebar sedikitnya 259 paket Imlek dan dibagikan di dua kecamatan, meliputi Kecamatan Kertanegara dan Kecamatan Karangmoncol, Purbalingga, Jawa Tengah.

    Demikian hal tersebut disampaikan Amin, Korlap panitia Imlek Nasional kepada SuaraNegeri.com, pada Jumat (23/4).

    Dia mengatakan, Hari pertama pembagian dilaksanakan pada hari selasa 20 april 2021 di kecamatan kertanegara yang terdiri dari 4 desa yaitu desa adiarsa 6 paket,  desa karangasem 10 paket,  desa kertanegara 54 paket dan desa mergasana 20 paket.

    Kemudian, lanjut dia, di hari kedua di laksanakan di Kecamatan Karangmoncol dan di bagikan untuk desa karangsari 36 paket, desa tunjungmuli 60 paket,  desa sirau 60 paket,  desa balereksa 3 paket,  desa grantung 3 paket,  desa pekiringan 1 paket dan desa kramat desa rajawana serta desa tajuk masing masing 1 paket.

    Ucapan terimakasih di sampaikan oleh semua kepala desa kepada tim yang telah membantu masyarakat dan menghimbau kepada para warganya yang menerima bantuan untuk tidak melihat suatu golongan karena ini bantuan yang dilaksanakan atas dasar sosial.

    Disampaikan juga oleh korlap panitia Imlek, "kegiatan ini berjalan atas gabungan beberapa organisasi yang bersifat nasional, bukan dari satu golongan atau suku dan kami ikhlas membagikan bansos tersebut," ujarnya.

    Kegiatan ini selalu di hadiri oleh pihak desa,  TNI,  Kepolisian, Relawan dan Perwakilan dari salah satu beberapa organisasi yang bergabung dalam tim imlek nasional dan selalu mererapkan protokol kesehatan.

    ■ Imam Santoso
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru