Kapolda Sumsel Ajak Masyarakat Untuk Menjaga Sitkamtibmas

SuaraNegeri.com
30 April 2021 | 16:14 WIB Last Updated 2021-04-30T09:14:02Z

SUARA NEGERI ■ Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel) Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri S, MM mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama sama mewujudkan Harkamtibmas demi terciptanya iklim ekonomi yang membaik di tengah pandemik Covid-19.

" Meskipun saat ini negara kita di tengah pandemik, tidak menghalangi kita untuk bersatu menuju Indonesia maju. Efisiensi kolaborasi dan penggunaan teknologi harus diperhatikan dan produktivitas harus ditingkatkan," Kata Kapolda.

Hal ini disampaikan Kapolda Sumsel pada saat memimpin Apel Kebangsaan dalam rangka meningkatkan Persatuan dan Kesatuan untuk Menjaga Keutuhan NKRI bertempat di Mako Sat Brimob Polda Sumsel, pada Jumat (30/4/2021).

Kapolda juga mengatakan, untuk memfokuskan beberapa hal dalam menjaga Sitkamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Provinsi Sumsel, diantaranya timbulkan rasa persatuan dan kesatuan antar elemen masyarakat, sehingga kita tetap utuh sebagai bangsa yang besar.

"Timbulkan rasa kebersamaan dalam memelihara Kamtibmas yang aman dan kondusif, sesuai dengan bidang serta profesi masing masing,” pungkas Kapolda mengakhiri pidatonya.

Dalam apel kebangsaan tersebut juga dihadiri Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan, PJU Polda Sumsel, Danrem 044 Gapo, Kasiops Korem, Dandenkesyah Palembang, Walikota Palembang, Kasat Pol PP Palembang.

Selain itu juga tampak hadir Kadinkes Palembang, Ketua MUI Prov, Ketua Keagamaan Katholik, Ketua Keagamaan Kristen Protestan, dan Ketua Keagamaan Hindudan Ketua Keagamaan Budha.

■ Suherman
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolda Sumsel Ajak Masyarakat Untuk Menjaga Sitkamtibmas

Trending Now

Iklan