Bhakti Kesehatan Polri, Kapolres Tana Toraja Berangkatkan Bocah Pengidap Kanker Mata ke RS. Bhayangkara

SuaraNegeri.com
30 April 2021 | 16:25 WIB Last Updated 2021-04-30T09:25:49Z

SUARA NEGERI ■ Tana Bhakti Kesehatan Polri, Kapolres Tana Toraja AKBP. Sarly Sollu, SIK, MH kembali melakukan kegiatan Bhakti Sosial Kemanusiaan dibidang Kesehatan, kali ini menginisiasi pengobatan gratis bagi adek Aura Winarta Kanan, bocah usia 2 tahun yang mengidap kanker mata stadium 4.

Bhakti Kesehatan Polri di dukung oleh Plt. Dir. RSUD Lakipadada, dr. Farma Lelepadang, Urkes Polres Tana Toraja dan Yayasan Toraja Damai, setelah sebelumnya juga telah melakukan pengobatan gratis terhadap ibu Agustina Onglo, wanita paruh baya yang alami kelumpuhan.  

Prihatin dan peduli dengan kondisi adek Aura Winarta Kanan, Ketua Bhayangkari Cabang Tana Toraja Ny. Cut Dede ikut, serta mengantar Aura bersama Ibunya di Bandara Toraja Airport, nampak hadiah boneka buat Aura dari Ny. Cut Dede.

Bhakti Kesehatan Polri oleh Kapolres Tana Toraja ini merupakan bakti komitmen menghadirkan negara pada kondisi sosial masyarakat, Aura Winarta Kanan akan menjalani pengobatan medis di RS Bhayangkara, Makassar.

Sebagai bekal saat berada di RS. Bhayangkara, Kapolres pun memberikan santunan yang diterima oleh ibu dari Aura Winarta.

Teriring doa dan harapan atas kesembuhan Adek Aura Winarta Kanan dari keluarga besar Polres Tana Toraja, Bhayangkari Cab. Tana Toraja  RSUD Lakipadada, dan Yayasan Toraja Damai, saat melepas Aura Winarta di Bandara Toraja Airport.

Aura Winarta Kanan bertolak ke Makassar bersama ibunya dengan menggunakan pesawat Wings Air, turut ikut mendampinginya, Plt. Dir. RSUD Lakipadada, dr. Farma Lelepadang, di rencanakan akan jalani pengobatan di RS. Bhayangkara. (*)

■ Accy
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhakti Kesehatan Polri, Kapolres Tana Toraja Berangkatkan Bocah Pengidap Kanker Mata ke RS. Bhayangkara

Trending Now

Iklan