-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | Aktual - Objektif - Berimbang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Halaman Depan

    Koperasi Ori Lumbu Rampi Diluncurkan, Diharapkan Dapat Mendongkrak Perekonomian Masyarakat Rampi

    SuaraNegeri.com
    23 Maret 2021, 14:49 WIB Last Updated 2021-03-23T07:49:17Z
    Koperasi Ori Lumbu Rampi Diluncurkan, Diharapkan Dapat Mendongkrak Perekonomian Masyarakat Rampi

    SUARA NEGERI ■ Dinas Perdagangan, Perindustrian, Koperasi dan UKM Kabupaten Luwu Utara Sosialisasi Pembentukan Koperasi Ori Lumbu Rampi diselenggarakan di Warkop Calodo Masama Hari Senin tanggal 23 Maret 2021.

    Hadir dalam Sosialisasi Pembentukan Koperasi , Haeruddin Yusuf, Rahmat Laguni, Camat Rampi Syuriadi Djafar, dan perwakilan enam (6) Desa yang ada di Kecamatan Rampi.

    Haeruddin Yusuf Anggota DPRD Luwu Utara berharap ini dapat membantu masyarakat Rampi dan semoga pembentukan Koperasi Ori Lumbu Rampi dalam hal ini berhasil menyesejahterakan masyarakat Rampi. 

    Mewakili  Masyarakat Rampi, Tokoh Adat Tokey Rampi Paulus Sigi menyampaikan harapan atas terbentuknya Koperasi Ori Lumbu Rampi.

    "Semoga berlanjut membawa hasil dan lancar, serta terkendali," ujarnya.

    "Tak lupa saya mengucapkan terimakasih kepada pemerintah yang sudah memberikan selangkah lagi masyarakat Rampi lebih maju dalam sektor ekonomi  dan juga mengucapkan terimakasih kepada pak Haeruddin Yusuf  atas perjuangannya kepada masyarakat rampi, selama ini mengenai akses jalan yang perlahan sudah lumayan dibanding sebelumnya," terangnya.

    Ditempat yang sama, Karel Esnaray selaku  Ketua Majelis Adat Rampi juga mengatakan, semoga dengan melalui wadah ini, masyarakat Rampi jauh lebih maju lagi di bidang Ekonomi . 

    "Sebenarnya potensi di wilyah Rampi banyak sekali, cuma kita tidak kelola dengan baik, jadi harapannya dengan wadah ini kehadiran Pemerintah membantu masyarakat Rampi melalui Koperasi dapat memperbaiki perekonomian masyarakat Rampi. Apalagi seperti yang kita ketahui, masa Pandemi Covid 19 kita susah sekali keluar terkait pemberlakuan prokes bagi masyarakat," katanya.

    Karel menambahkan, semoga melalui wadah koperasi ini dapat menghidupkan kembali sendi-sendi ekonomi masyarakat Rampi.

    ■ Accy

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru