Iklan

Kapolres Purbalingga Pimpin Anev Gelar Operasional Bulanan

SuaraNegeri.com
16 Maret 2021 | 14:14 WIB Last Updated 2021-03-16T07:14:38Z
Kapolres Purbalingga Pimpin Anev Gelar Operasional Bulanan

SUARA NEGERI ■ Polres Purbalingga menggelar kegiatan analisa dan evaluasi (anev) kegiatan operasional bulanan. Anev dipimpin oleh Kapolres Purbalingga AKBP Fannky Ani Sugiharto bertempat di aula Mapolres, Senin (15/3/2021).

Dalam sambutannya Kapolres Purbalingga mengatakan hari ini kita melaksanakan anev bulan Januari dibanding Februari 2021. Dengan pelaksanaan anev ini diharapkan dapat diketahui pencapaian kinerja serta memperbaiki apa saja yang perlu dibenahi. 

Disampaikan bahwa kedepan salah satu kegiatan yang perlu mendapatkan perhatian adalah Pemilihan Kepala Desa Antar Waktu (PAW). Kegiatan akan dilaksanakan di lima kecamatan.

"Kepada kapolsek yang wilayahnya terdapat PAW segera pelajari dan analisa kerawanan apa saja yang mungkin terjadi. Setelah mengetahui kerawanan, segera cari solusi untuk mengatasi kerawanan tersebut," ucap kapolres. 

Kegiatan anev diisi dengan paparan dari Kabagops Kompol Pujiono yang menyampaikan capaian ungkap kasus, evaluasi pelaksanaan Operasi Aman Nusa Candi 2021, pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro yang berhasil menurunkan jumlah pasien Covid-19. 

Selain Kabag Ops, paparan juga disampaikan oleh para kabag, kasat dan kapolsek. Paparan disampaikan dihadapan Kapolres Purbalingga dengan peserta para pejabat utama dan kapolsek jajaran Polres Purbalingga.

■ Imam Santoso /Hms
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Purbalingga Pimpin Anev Gelar Operasional Bulanan

Trending Now

Iklan