-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | BERITA SUARA NEGERI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Anggota DPRD Luwu Utara Ikut Vaksinasi Covid-19, Haeruddin Yusuf : Kita Harus Jadi Contoh

    SuaraNegeri.com
    08 Maret 2021, 14:21 WIB Last Updated 2021-03-08T07:21:24Z
    Anggota DPRD Luwu Utara Ikut Vaksinasi Covid-19, Haeruddin Yusuf : Kita Harus Jadi Contoh

    SUARA NEGERI ■ Seluruh anggota DPRD Kabupaten Luwu Utara beserta Staf Sekretariat DPRD Luwu Utara hari ini menjalani vaksinasi covid-19 tahap pertama.

    Vaksinasi itu dilakukan di Ruang Rapat Komisi Gabungan Kantor DPRD Luwu Utara Jl. Simpurusiang Masamba pada Senin (8/3/2021).

    Sebanyak 30 orang anggota DPRD Kabupaten Luwu Utara dan 20 Staf dari Sekretariat DPRD Kabupaten Luwu Utara, hari ini disuntik vaksin covid-19.

    Anggota DPRD Komisi II  Fraksi Partai Nasdem Haeruddin menyampaikan, bahwa Komisi II dan anggota DPRD yang lain telah melaksanakan vaksin. 

    "Sebagai anggota DPRD harus menjadi contoh kepada masyarakat dan mengucapkan terimakasih kepada Tim Medis Satgas Covid--19 yang telah memberikan pelayanan," ujarnya. 

    Di tempat yang sama Anggota DPRD Luwu Utara Fraksi PDIP Arman juga menyampaikan kesiapan diri untuk melakukan vaksin. 

    "Sebelumnya saya memang telah mempersiapkan diri untuk melakukan vaksin dan kita wajib mengikuti protokol kesehatan demi kesehatan kita dan orang-orang yang ada di sekitar kita," katanya.

    Adapun yang belum melakukan vaksinasi dan masih tertunda itu karena beberapa alasan diantaranya tekanan darah tinggi dan yang memang mempunyai riwayat penyakit.

    ■ Accy
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru