-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | Aktual - Objektif - Berimbang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Halaman Depan

    373 Personel Polres Luwu Utara Jalani Vaksinasi Covid 19

    SuaraNegeri.com
    08 Maret 2021, 13:01 WIB Last Updated 2021-03-08T06:01:36Z
    373 Personel Polres Luwu Utara Jalani Vaksinasi Covid 19

    SUARA NEGERI ■ Polres Luwu Utara melakukan vaksinasi Covid-19 di Ruang Aula, mapolres Luwu Utara, pada Senin (08/03/21) Pukul 08.30 Wita.

    Kapolres Luwu Utara AKBP Irwan Sunuddin, S.I.K.M.H di dampingi Wakapolres Luwu Utara Kompol H Amir Majid dan kepala gugus Covid 19 Luwu Utara Ikomang Krisna,S.km,M.Kes membuka langsung vaksinisasi Covid 19 yang berlangsung di aula mapolres Luwu Utara.

    Kapolres Luwu Utara mengungkapkan bahwa vaksinisasi Covid 19 berjalan selama 3 hari di mana di hari pertama ini personel Polres Luwu Utara yang melaksanakan vaksinisasi di atur dengan fungsi masing-masing dengan jumlah keseluruhan personel sebanyak 373 Personel termasuk Polsek jajaran lainya. 

    "Tiap hari kami susun setidaknya fungsi masing-masing yang ada di Polres Luwu Utara selanjutnya di hari kedua dan ketiga Polsek jajaran serta personel yang tidak menerima Vaksin pada hari pertama dikarenakan lepas piket," ujarnya.

    Vaksinasi itu dilaksanakan oleh dinas kesehatan kabupaten Luwu Utara bekerjasama sama dengan dokkes Polres Luwu Utara. 

    Sama dengan proses vaksinasi di beberapa tempat yakni setelah terdaftar, maka peserta akan dipanggil untuk menjalani pemeriksaan awal kesehatan di antaranya riwayat penyakit dan mengukur tekanan darah.

    Apabila berjalan lancar, maka proses selanjutnya dengan penyuntikan vaksin dan setelah itu menjalani observasi 30 menit untuk mengamati ada tidaknya dampak setelah vaksinasi.

    Tak hanya para anggota dan ASN vaksinasi di Polres Luwu Utara juga diikuti ketua Bhayangkari cabang Luwu Utara Ny Ika Irwan yang menjadi salah satu penerima suntikan vaksin Sinovac.

    ■ Adinda
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru