Anggota Dewan Dapil I Gelar Reses di Kecamatan Mappedeceng

SuaraNegeri.com
22 Februari 2021 | 18:45 WIB Last Updated 2021-02-22T11:45:29Z
Anggota Dewan Dapil I Gelar Reses di Kecamatan Mappedeceng

SUARA NEGERI ■ DPRD Luwu Utara berkomitmen untuk menyerap aspirasi masyarakat, terkait berbagai persoalan yang terjadi di Daerah Pemilihan (Dapil) I Luwu Utara. 

Seperti yang diungkapkan Wakil Ketua II DPRD Luwu Utara, Karemuddin usai melakukan reses pertama DPRD Lutra masa sidang ke-2 Tahun 2021 di Kantor Kecamatan Mappedeceng, Kabupaten Luwu Utara.

"Mengingat beragam persoalan saat ini, maka apa yang menjadi aspirasi masyarakat tentunya akan kami serap, dan mudah-mudahan bisa segera direalisasikan di masyarakat," ungkapnya. 

Ketua DPD PAN Luwu Utara ini juga mengatakan, bahwa sebagai bagian dari unsur pimpinan dan pengambil kebijakan, tentu berupaya semaksimal mungkin dalam memenuhi aspirasi dari masyarakat.

Selain itu, dalam reses tersebut Karemuddin juga berharap agar masyarakat tidak hanya fokus kepada pembangunan infrastruktur saja, akan tetapi memprioritaskan sektor ekonomi kreatif ditengah pandemik Covid-19.

"Saya mengajak masyarakat agar bagaimana bisa kita membangkitkan kembali sektor perekonomian di tengah pandemik Covid-19 saat ini. Karena itu dibutuhkan peran semua pihak termasuk masyarakat," tuturnya. 

Sementara itu, Camat Mappedeceng, Kadri Tasran dalam reses itu mengusulkan kepada Anggota DPRD Luwu Utara agar melakukan pembenahan Kantor Camat Mappedeceng yang menurutnya sudah perlu direhabilitasi.

"Kantor kita ini sudah cukup lama dan butuh pembenahan, catnya sudah banyak yang terkelupas, kayu plafon nya sudah banyak yang lapuk, jadi sudah bukan pemeliharaan lagi akan tetapi rehab ringan," pungkasnya.

Anggota DPRD Luwu Utara yang melakukan reses di Kantor Kecamatan Mappedeceng antara lain Husain dari Fraksi Golkar, Riswan Bibbi dari Fraksi KIS dan Haeruddin Yusuf dari Fraksi Nasdem.

Reses juga dihadiri Babinsa dan Bhabinkamtibmas, para Kepala Desa se-Kecamatan Mappedeceng, SKPD terkait, tokoh agama dan tokoh masyarakat. 

■ Adinda

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Anggota Dewan Dapil I Gelar Reses di Kecamatan Mappedeceng

Trending Now

Iklan