-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | Aktual - Objektif - Berimbang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Halaman Depan

    Warga Kemangkon Ditemukan Tewas Saat Tebang Pohon Karet

    SuaraNegeri.com
    04 Januari 2021, 21:59 WIB Last Updated 2021-01-04T14:59:59Z
    Warga Kemangkon Ditemukan Tewas Saat Tebang Pohon Karet

    SUARA NEGERI ■ Seorang warga Desa Pelumutan, Kecamatan Kemangkon, Kabupaten PurbaIingga tewas saat bekerja memangkas ranting pohon di salah satu kebun warga desa setempat, pada Senin (4/1/2021). 

    Korban diduga tewas akibat terjatuh saat memanjat pohon untuk memangkas ranting pohon karet.

    Kapolsek Kemangkon Iptu Damar Iskandar mengatakan identitas korban meninggal dunia akibat jatuh dari pohon yaitu Sahedi (70) warga desa Pelumutan RT 11 RW 4, Kecamatan Kemangkon, Kabupaten PurbaIingga. 

    Korban ditemukan sudah meninggal dunia sekitar pukul 15.00 WIB sore.

    "Diduga korban terjatuh saat memangkas ranting pohon karet. Korban ditemukan pertama kali oleh temannya dalam keadaan tergeletak di bawah pohon yang dipangkasnya," kata kapolsek.

    Kapolsek menjelaskan, sebelum kejadian, korban sedang bekerja memangkas ranting pohon karet di kebun milik Sucipto (70) warga desa setempat. Pada pukul 13.30 WIB korban sempat beristirahat dan meminum kopi di warung sekitar kebun kemudian melanjutkan pekerjaannya.

    Saat sore hari rekannya yang bernama Suparno (42) memanggil korban, namun tidak menyahut. Kemudian ia mencari keberadaan korban dan menuju tangga yang dipakai untuk memanjat pohon karet. Saksi kemudian menemukan korban sudah tergeletak di bawah pohon.

    "Korban tergeletak dengan posisi terlentang dengan tangan masih memegang alat pemangkas pohon. Selain itu bagian dada korban tertimpa batang pohon yang dipangkasnya," kata Kapolsek.

    Warga Kemangkon Ditemukan Tewas Saat Tebang Pohon Karet

    Dari pemeriksaan di TKP dan keterangan sejumlah saksi tidak ditemukan hal-hal yang mencurigakan. Hasil pemeriksaan tim medis tidak ditemukan tanda penganiayaan. Diduga korban meninggal dunia akibat jatuh dari pohon saat memangkas ranting pohon karet. 

    "Usai dilakukan pemeriksaan kemudian jenazah korban diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan," pungkas kapolsek.

    ■ Imam Santoso/Hms
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru