-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | Aktual - Objektif - Berimbang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Halaman Depan

    Sempat Bangunkan Istri Mau Makan Sahur, Warga Karangjambu Ditemukan Gantung Diri

    SuaraNegeri.com
    01 Januari 2021, 10:26 WIB Last Updated 2021-01-01T03:27:03Z
    Sempat Bangunkan Istri Mau Makan Sahur, Warga Karangjambu Ditemukan Gantung Diri

    SUARA NEGERI ■ Seorang pria warga Desa/Kecamatan Karangjambu, Kabupaten PurbaIingga ditemukan tewas gantung diri, pada Kamis (31/12/2020). Peristiwa tersebut diketahui pertama kali oleh istri dan anaknya.

    Polisi dari Polsek Karangreja bersama dengan Inafis Polres Purbalingga yang datang ke lokasi kemudian melakukan olah TKP.  Selanjutnya bersama tim medis Puskesmas Karangjambu melakukan pemeriksaan jenazah korban.

    Kapolsek Karangreja, Iptu Catur Subagyo mengungkapkan bahwa korban tewas gantung diri berinisial RH (57) warga Desa Karangjambu. 

    Dia ditemukan oleh istri dan anaknya sudah tergantung di dalam kamar pada pukul 04.30 WIB, saat subuh.

    “Dari hasil pemeriksaan dr Rina dari puskesmas tidak ditemukan tanda kekerasan atau penganiayaan. Didapati tanda khas bunuh diri,” kata Kapolsek.

    Berdasarkan keterangan istrinya, sebelum kejadian tidak ada hal aneh. Hanya saja suaminya pernah merasa ada orang yang akan membakar rumahnya padahal tidak ada apa-apa.

    “Sebelum ditemukan tewas tergantung korban sempat membangunkan istri dan anaknya untuk makan sahur karena akan puasa. Namun usai istri dan anaknya shalat Subuh korban didapati sudah tergantung di dalam kamar,” kata Kapolsek.

    Kapolsek menambahkan tidak diketahui secara pasti penyebab korban gantung diri. Atas kejadian tersebut keluarga korban menerima peristiwa gantung diri tersebut sebagai musibah dan menolak untuk dilakukan outopsi.

    Foto:Ilustrasi

    ■ Imam Santoso/Hms
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru