Kabag Ops Polres Selayar: Perayaan Tahun Baru Kondusif, Pelanggaran Tindak Pidana dan Lakalantas Nihil

SuaraNegeri.com
01 Januari 2021 | 10:39 WIB Last Updated 2021-01-01T03:39:39Z
Kabag Ops Polres Selayar: Perayaan Tahun Baru Kondusif, Pelanggaran Tindak Pidana dan Lakalantas Nihil

SUARA NEGERI ■ Perayaan pergantian tahun di kabupaten Kepulauan Selayar secara umum berlangsung aman, lancar dan kondusif hingga dini hari terpantau pelanggaran tindak pidana, dan lakalantas nihil.

Hal ini disampaikan Kabag Ops Kompol Bustan saat pimpin apel pagi di lapangan upacara Mapolres Kepulauan Selayar, pada Jum'at ( 1/1/2021).

Kapolres Kepulauan Selayar, AKBP Temmangnganro Machmud, S.IK, M.H melalui paur humas Ipda Hasan, S.Sos mengatakan jumlah personil yang diturunkan Polres Kepulauan Selayar dan disiagakan di tempat-tempat rumah ibadah dan Gereja, serta tempat-tempat yang berpotensi terjadi keramaian sebanyak 164 personil.

Keberhasilan yang dicapai bukan suatu hal yang kebetulan, akan tetapi ini adalah merupakan pertolongan dari Allah SWT, Tuhan yang maha esa yang memberikan rahmat dan hidayah sehingga kita bisa melaksanakan tugas dengan baik. 

"Beberapa kegiatan kepolisian yang kita laksanakan dalam bentuk operasi cipta kondisi, yustisi dan operasi lilin 2020, serta kita berhasil mengamankan miras jenis ballo maupun minuman beralkohol lainnya dalam jumlah ribuan botol beberapa hari sebelum masuk perayaan ibadah Natal dan tahun baru 2021. Hal itu yang dapat memicu terjadinya peristiwa pidana atau kejadian yang bisa mengganggu ketentraman dan kenyamanan masyarakat," ujar Ipda Hasan. 

Lanjut paur humas, Kapolres juga menyampaikan ucapan terimakasih dan perhargaan kepada seluruh anggota atas pelaksanaan tugas selama ini, sehingga kegiatan pengamanan perayaan ibadah Natal dan tahun baru 2021 berjalan lancar dan secara umum situasi kamtibmas di Kepulauan Selayar tetap aman dan kondusif.

"Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada rekan-rekan dari TNI, satuan Pol PP serta unsur terkait lainnya, yang turut membantu dalam pelaksanaan tugas pengamanan ibadah Natal dan tahun baru sehingga secara umum kegiatan berjalan aman," ucap Ipda Hasan.

 ■ Irwan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kabag Ops Polres Selayar: Perayaan Tahun Baru Kondusif, Pelanggaran Tindak Pidana dan Lakalantas Nihil

Trending Now

Iklan