Kapolres Luwu Utara Minta Bhabinkamtibmas Proaktif Sosialisasikan Terkait Vaksin

SuaraNegeri.com
11 Januari 2021 | 17:05 WIB Last Updated 2021-01-11T10:05:40Z
Kapolres Luwu Utara Minta Bhabinkamtibmas Proaktif Sosialisasikan Vaksin

SUARA NEGERI ■ Anggota Polri merupakan salah satu garda terdepan dalam penanganan Covid-19, disamping tenaga kesehatan dan stakeholder lainnya. Oleh sebab itu, protokol kesehatan wajib dijalankan saat menjalankan tugas dimanapun berada.

Hal tersebut diungkapkan Kapolres Luwu Utara AKBP Irwan Sunuddin,S.I.K.M.H saat memimpin apel pagi di halaman Mapolres Luwu Utara, pada Senin (11/01/21) 

"Sengaja saya perintahkan untuk personil tanpa terkecuali untuk melaksanakan apel pagi pada hari senin, agar para kasat bisa mengecek kembali personil yang belum hadir, adapun tujuan saya kumpulkan untuk mengecek kekuatan personil polres luwu utara di awal tahun ini," ujarnya.

Kapores menambahkan, tak lupa juga saya ucapkan banyak terima kasih kepada personil terkait pelaksanaan tugas di tahun 2020, alhamdulillah berjalan dengan lancar kalau bisa lebih di tingkatkan.

"Saya berharap di tahun 2021 kita bisa lebih tingkatkan dari tahun sebelumnya. Perlu rekan-rekan ketahui bahwa bukan polisi yang memilih kita tapi kita yang memilih polisi, jadi apa yang menjadi pilihan kita agar bertanggung jawab dalam pelaksanaan tugas polri," ungkapnya 

"Terkait situasi sekarang kita masih dalam situasi pendemik Covid-19, kasat binmas agar menyampaikan bhabinkamtibmas untuk mensosialisasikan terkait Vaksin," pungkasnya.

■  Asri Widya
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Luwu Utara Minta Bhabinkamtibmas Proaktif Sosialisasikan Terkait Vaksin

Trending Now

Iklan