-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | Sumber Berita Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Halaman Depan

    Jam Komandan Perdana di Tahun 2021

    Suara Negeri
    04 Januari 2021, 22:09 WIB Last Updated 2021-01-04T15:09:44Z
     
    Jam Komandan Perdana di Tahun 2021

    SUARA NEGERI ■ Komandan Kodim 0702/Purbalingga memberikan Jam Komandan kepada seluruh prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kodim 0702/Purbalingga di Aula Makodim, Jalan Letjen S. Parman, Kelurahan Bancar, Kecamatan Purbalingga, Kabupaten Purbalingga dan ini merupakan Jam Komandan perdana yang di lakukan di awal tahun 2021, (04/01/2021). 

    Jam Komandan merupakan kegiatan rutin yang diberikan sebagai forum komunikasi sekaligus bentuk kepedulian komandan terhadap anggota dan satuan serta penyampaian berbagai informasi  dimana di dalamnya, terdapat penekanan dan instruksi yang harus ditaati dan dilaksanakan. 

    Komandan Kodim 0702/Purbalingga Letkol Inf Decky Zulhas, S.H., M.Han dalam Jam Komandan ini menyampaikan banyak terima kasih kepada masing-masing staf yang telah melaksanakan semua progam dari komando dengan baik dan benar.

    “Ini merupakan keberhasilan Kodim 0702/Purbalingga dimana dari komando atas tidak ada koreksi atau teguran tentang program-program yang telah dilaksanakan ditahun 2020 dan mari kita tetap semangat untuk melaksanakan program pada tahun 2021,” ungkapnya.

    Lanjut Dandim,” kita melaksanakan tugas harus maksimal, jangan setengah-setengah maksudnya sekali bekerja selesai dan tidak mengulang-ulang  sehingga hasilnya akan baik dan sesuai yang kita harapkan,” tambahnya.

    Awal tahun 2021 ini wabah Covid-19 di Purbalingga masih belum selesai bahkan malah semakin bertambah untuk itu, Dandim juga menekankan pentingnya melakukan pengawasan wilayah terkait mewabahnya Virus Corona atau Covid-19. Babinsa juga dituntut untuk aktif di desa binaan guna mengetahui perkembangan kondisi wilayahnya, bila ada kejadian yang menonjol agar segera temu cepat dan lapor cepat.

    “Sebagai seorang Babinsa, harus bisa memberikan contoh untuk keluarga maupun masyarakat warga binaan, seperti tetap memakai masker dan menjaga jarak serta rajin mencuci tangan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19,” tegasnya. 

    Selain itu, Dandim juga meminta dalam mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Virus Corona di wilayah desa binaan, Babinsa agar lebih berperan aktif dan bersinergi dengan Bhabinkamtibmas dan aparat desa wilayah binaan masing-masing.

    Mengakhiri Jam Komandan, Dandim berpesan kepada seluruh anggota agar selalu menjaga kesehatan baik anggota maupun keluarga masing-masing. 

    “Laksanakan olahraga secara rutin sesuai dengan kemampuan kita, tetap laksanakan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan,” pungkas Dandim.

    ■ Imam Santoso/pendim

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru

    loading...