-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | BERITA SUARA NEGERI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Danramil Hadiri Yasinan dan Tahlilan di Salah Satu Warga Binaanya

    SuaraNegeri.com
    07 Januari 2021, 06:59 WIB Last Updated 2021-01-06T23:59:26Z
    Danramil Hadiri Yasinan dan Tahlilan di Salah Satu Warga Binaanya

    SUARA NEGERI ■ Danramil 04/Kutasari Kapten Arm Wahyudi Seno dan Babinsanya Sertu Pandi Pulan D bersama warga  mengukuti yasinan dan tahlilan almarhum Raden Mas Subagio Wiryosaputra yang di adakan oleh keluarga besar almarhum di Desa Candiwulan, Kecamatan Kutasari, Kabupaten Purbalingga, (05/01/2021).

    Almarhum Raden Mas Subagio Wiryosaputra merupakan Ayah dari Ketua DPRD Kabupaten Purbalingga H.R. Bambang Irawan S.H, yang meninggal dunia pada Selasa tanggal 05/01/2021 pada pukul 03.00 WIB di Purbalingga.

    Acara yasinan dan tahlilan dilaksanakan sejak hari pertama meninggalnya almarhum, dan rencananya hingga hari ke tujuh. Bahkan nanti pada hari ke-40, hari ke-100 dari pihak keluarga juga akan menyelenggarakan yasinan dan tahlilan. 

    Danramil 04/Kutasari Kapten Arm Wahyudi Seno yang ikut dalam acara yasinan menyampaikan, selain untuk mendoakan almarhum, acara yasinan dan tahlilan juga sebagai ajang meningkatkan silaturahmi, sehingga terjalin keakraban dengan warga di wilayah binaanya. 

    “Disini kita doakan bersama, semoga almarhum mendapatkan ampunan dan segala amal ibadahnya diterima disisi Allah SWT serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,” kata Danramil.

    H.R. Bambang Irawan S.H, dalam kesempatan itu mewakili pihak keluarga menyampaikan terima kasih atas kehadiran anggota Koramil bersama warga sekitar rumahnya yang datang untuk mendoakan almarhum ayah kami. 

    “Kami sekeluarga menyampaikan banyak terima kasih, kami tidak dapat membalas kebaikan dari bapak ibu sekalian, semoga Allah membalas kebaikan bapak ibu yang sudah menyempatkan waktunya untuk yasinan dan tahlilan di rumah kami. Semoga almarhum mendapatkan tempat yang layak dan ampunan dari Allah SWT,” ucapnya sesaat setelah pembacaan yasin dan tahlil.

    Dalam kegiatan tersebut semua warga yang datang tetap mematuhi prokes yaitu menggunakan masker, jaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun atau menggunakan hand sanitizer.

    ■ Pendim/Imam Santoso
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru