Terjatuh ke Lubang Bekas Sumur, Warga Kemangkon Tewas

SuaraNegeri.com
04 Desember 2020 | 07:33 WIB Last Updated 2020-12-04T00:38:11Z
Terjatuh ke Lubang Bekas Sumur,  Warga Kemangkon Tewas

SUARA NEGERI ■  Seorang lansia bernama Sadiyah (70) warga Desa Jetis, Kecamatan Kemangkon, Kabupaten PurbaIingga meninggal dunia akibat jatuh ke dalam lubang bekas sumur yang ada di dalam rumahnya, Kamis (3/12/2020). 

Sebelumnya lubang bekas sumur tersebut sudah ditutup dengan semen, namun diduga kurang kuat sehingga ambles.

Polisi dari Polsek Kemangkon Polres Purbalingga yang mendapat laporan kemudian mendatangi tempat kejadian perkara (TKP). Polisi kemudian melakukan pemeriksaan TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi.


Kapolsek Kemangkon Iptu Damar Iskandar mengatakan, bahwa dari data yang diperoleh di TKP, peristiwa naas tersebut terjadi sekitar pukul 10.30 WIB. 

Sebelum kejadian korban akan mengambil piring di rak piring yang lokasinya dekat dengan bekas sumur.

“Saat korban berada di atas bekas sumur, cor penutupnya ambles. Akibatnya korban jatuh terperosok ke lubang bekas sumur yang dipenuhi air,” kata kapolsek.

Anak korban bernama Sabar (35) yang mendapati kejadian kemudian meminta tolong warga lainnya untuk mengevakuasi korban. Warga yang berdatangan kemudian mengevakuasi korban dari sumur namun kondisinya sudah meninggal dunia.

Jenazah korban kemudian dilakukan pemeriksaan oleh pihak kepolisian bersama dengan petugas medis. Tidak ada tanda kekerasan di tubuh korban. Penyebab korban meninggal akibat kecelakaan masuk ke dalam lubang bekas sumur.

“Setelah dilakukan pemeriksaan jenazah korban kemudian diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan,” pungkasnya.

■ Imam Santoso/Hms

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Terjatuh ke Lubang Bekas Sumur, Warga Kemangkon Tewas

Trending Now

Iklan