-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | Sumber Berita Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Halaman Depan

    Cegah Covid-19, Kantor Polsek Bukateja Disemprot Cairan Disinfektan

    Suara Negeri
    03 Desember 2020, 20:36 WIB Last Updated 2020-12-03T13:36:50Z
    Cegah Covid-19, Kantor Polsek Bukateja Disemprot Cairan Disinfektan

    SUARA NEGERI ■ Polsek Bukateja Polres Purbalingga melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan di lingkungan kantor, Kamis (3/12/2020). Kegiatan dilaksanakan sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19.

    Kapolsek Bukateja AKP Agus Triyono mengatakan bahwa penyemprotan disinfektan dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19. Hal itu karena di Polsek Bukateja juga merupakan tempat pelayanan yang setiap harinya dikunjungi masyarakat.

    "Kita pastikan lingkungan sekitar mapolsek dan ruangan pelayanan kepolisian steril. Dengan demikian mencegah penyebaran Covid-19 di kantor pelayanan kepolisian," ucapnya.

    Disampaikan kapolsek bahwa kegiatan penyemprotan disinfektan akan dilaksanakan secara rutin sesuai jadwal. Tujuannya lingkungan bisa terbebas dari virus dan masyarakat merasa nyaman mendapatkan pelayanan di kantor kepolisian.

    "Kita juga terapkan 3M di lingkungan polsek yaitu menyediakan tempat cuci tangan, kewajiban memakai masker bagi anggota dan pengunjung serta menerapkan jaga jarak," kata Kapolsek

    Dari pantauan pelaksanaan penyemprotan disinfektan dilakukan di ruang pelayanan kepolisian mulai dari pelayanan SPKT dan SKCK. Selain itu, dilakukan penyemprotan disinfektan di ruang kerja personel dan lingkungan sekitar mapolsek.

    ■ Imam Santoso/Hms
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru

    loading...