-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | Aktual - Objektif - Berimbang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Halaman Depan

    Begini Perjuangan Polisi Saat Bagikan Makanan untuk Korban Banjir

    SuaraNegeri.com
    03 Desember 2020, 19:06 WIB Last Updated 2020-12-03T12:11:26Z
     
    Begini Perjuangan Polisi Saat Bagikan Makanan untuk Korban Banjir

    SUARA NEGERI ■ Polisi dari Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Purbalingga melaksanakan kegiatan sosial berupa pembagian makanan untuk korban banjir. Kegiatan dilaksanakan di daerah terdampak banjir wilayah Desa Toyareja, Kecamatan/Kabupaten PurbaIingga, Kamis (3/12/2020).

    Kasat Lantas Polres Purbalingga AKP Fadli mengatakan bahwa hari ini Satlantas Polres Purbalingga melaksanakan kegiatan bakti sosial di wilayah Desa Toyareja. Desa tersebut mengalami banjir akibat luapan Sungai Klawing.

    "Kita bagikan makanan untuk sarapan pagi warga terdampak banjir. Selain itu kita bagikan juga makanan siap saji untuk mereka," ucapnya.


    Kasat Lantas menambahkan total bantuan berupa makanan kita bagikan untuk 200 warga. Dengan bantuan yang sudah diberikan diharapkan bermanfaat dan membantu meringankan beban warga di lokasi banjir.

    Kades Toyareja Walkiman, mengapresiasi pemberian bantuan berupa makanan oleh kepolisian bagi warganya yang terdampak banjir. Menurutnya bantuan tersebut sangat bermanfaat bagi warga di lokasi banjir.

    "Kami mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan pihak kepolisian. Apa yang sudah diberikan sangat bermanfaat bagi warganya," ucap Walkiman.

    Walkiman menbahkan bahwa wilayah Dusun 2 Desa Toyareja mengalami banjir akibat hujan deras dan meluapnya Sungai Klawing, Rabu (2/12/2020) malam. Akibatnya sejumlah pemukiman warga di dua RT tergenang air. Warga belum bisa beraktivitas secara normal akibat air masih menggenangi lingkungan.

    ■ Imam Santoso/Hms
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru