-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | Sumber Berita Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Halaman Depan

    Banjir Dukungan, H Sutarno Makin Pede Bisa Bangun Desa Pulosari Pemalang

    Suara Negeri
    02 Desember 2020, 14:07 WIB Last Updated 2020-12-02T07:07:47Z
    Banjir Dukungan, H Sutarno Makin Pede Bisa Bangun Desa Pulosari Pemalang

    SUARA NEGERI ■ Desa Pulosari salah satu desa di kabupaten Pemalang yang punya dobel hajat besar, yakni  Pilbup dan Pilkades sekaligus.

    Kelompok timses cabup gencar lakukan konsolidasi dan kampanye untuk memenangkan jago mereka yang akan di buktikan kinerjanya usai pencoblosan 9 Desember mendatang .

    Disisi lain, 4 orang balon kades Pulosari, pastinya sudah membetuk tim pemenangan untuk memuluskan jalanya pertarungan final pada tanggal 27 Desember 2020 mendatang.

    4 kelompok Timses yang memback-up 4  balon kades pastinya sudah gencar berebut simpatisan, agar idola mereka bisa pegang jabatan sebagai kepala desa.

    Tidak di pungkiri  suhu politik di desa ini meningkat tajam, dan membut tambahan kesibukakan di sisi rutinitas warga. 

    Banjir Dukungan, H Sutarno Makin Pede Bisa Bangun Desa Pulosari Pemalang

    Meski demikian, berdasarkan pantauan di lapangan, secara umum masih dalam batas wajar dan tidak mempengaruhi kerukunan dan kondusifitas keamanan di desa tersebut.

    Adapun balon yang akan bertarung adalah Watno dari dk karangpoh, Komarudin di karangpoh, H Styio widodo di krajan dan H Sutarno juga dari di karangpoh.

    Salah satu kandidat yang punya basis masa fanatik adalah H Sutarno. Kepedulian dan kearifan terhadap rakyatnya saat  menjabat kades, rupanya masih menjadi nilai plus di mata masyarakat, tak heran kemudian banyak warga yang menginginkan sosok rendah hati dan sederhana ini untuk tampil kembali memimpin desa Pulosari setelah jeda satu periode .

    Guna mengukur bagaimana dukungan itu tetap besar, pada Senin 01 desember, bertempat di obyek wisata taman langit desa nyalembeng, puluhan orang  lintas tokoh dari desa pulosari mendeklarasikan dukungan dan bertekad  memperjuangkan mantan kades pewakaf beberapa tanah untuk kepentingan umum ini, hingga menduduki jabatan sebagai kades terpilih.

    "Apa bila saya terpilih, Insha Allah saya siap memimpin desa ini dengan bersih, amanah, dan transparan," katanya dihadapan para pendukung militannya.

    Dia mengatakan, dengan memanfaatkan potensi alam dan kearifan lokal yang kita miliki, serta meningkatkan sumber daya manusianya, Insha Allah Pulosari akan lebih maju.

    Dengan kontrol masyarakat, imbuhnya, serta tidak alergi menerima kritik dan saran dari seluruh elemen yang ada di desa ini, niscaya desa ini bisa lebih maju, ucap H sutarno  kepada wartawan awak media.

    "Saya ingin desa ini bisa setara dengan  wilayah lain, sebagai Ibu kota kecamatan tak pantas bila  pembangunannya masih kalah dengan desa lain, maka melalui kesempatan momen Pilkades, kami mencoba cari kades  yang mau dan mampu memajukan desa ini," ucap seorang peserta deklarasi, yang di Amini oleh yang lain .
     
    ■ Himawan

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru

    loading...