Tabrak Lubang di Padamara, Pengendara Sepeda Motor Akhirnya Dilarikan ke Puskesmas

SuaraNegeri.com
04 November 2020 | 23:03 WIB Last Updated 2020-11-04T16:03:37Z
 
Tabrak Lubang di Padamara, Pengendara Sepeda Motor Akhirnya Dilarikan ke Puskesmas

SUARA NEGERI ■ Kecelakaan lalu lintas tunggal menimpa pengendara sepeda motor di jalan raya Desa Purbayasa, Kecamatan Padamara, Kabupaten PurbaIingga, pada Rabu (4/11/2020) sore. 

Akibatnya insiden ini, korban mengalami luka dan harus dilarikan ke Puskesmas.

Kapolsek Padamara AKP Tri Arjo Irianto mengatakan, bahwa kecelakaan tunggal menimpa pengendara bernama Nur Sofianti (25) warga Desa Karangaren, Kecamatan Kutasari Kabupaten PurbaIingga. Saat itu, korban mengendarai sepeda motor Yamaha Mio bernomor polisi R-641-VL.

"Penyebab kecelakaan tunggal akibat korban menabrak lubang di jalan raya Desa Purbayasa. Akibatnya sepeda motor oleng dan roboh berikut pengendaranya," kata kapolsek.

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, kecelakaan bermula saat sepeda motor yang dikendarai korban melaju dari arah utara (Desa Karanggambas) menuju ke arah selatan (Desa Purbayasa). Sampai di lokasi sepeda motor menabrak lubang sehingga jatuh bersama sepeda motornya. 

“Diduga korban kurang konsentrasi di lokasi kejadian sehingga tetap memacu kendaraan walaupun kondisi jalan berlubang dan menurun. Akibatnya korban terjatuh saat kendaraan menabrak lubang di jalan tersebut,” jelasnya.

Korban yang mengalami sejumlah luka kemudian dibawa ke Puskesmas Padamara untuk mendapatkan perawatan. Hasil pemeriksaan korban mengalami luka ringan yaitu luka memar di pipi kanan atas serta luka lecet di tangan dan kaki kanan. Korban selanjutnya diperbolehkan pulang untuk menjalani rawat jalan.

Kapolsek mengimbau kepada pengguna jalan yang melintas di jalan tersebut agar berhati hati dan mengurangi kecepatan khususnya yang dari arah Utara menuju Selatan. Mengingat jalur dari arah dari utara menuju selatan menurun dan ada beberapa kondisi jalan yang berlubang.

 ■ Imam Santoso/Hms


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tabrak Lubang di Padamara, Pengendara Sepeda Motor Akhirnya Dilarikan ke Puskesmas

Trending Now

Iklan