-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | Sumber Berita Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Halaman Depan

    Akibat Hujan Deras, Jalan Penghubung Dua Kecamatan Di PALI Nyaris Putus

    Suara Negeri
    05 November 2020, 12:18 WIB Last Updated 2020-11-05T05:18:02Z
    Akibat Hujan Deras, Jalan Penghubung Dua Kecamatan Di PALI Nyaris Putus

    SUARA NEGERI ■ Akses Jalan utama Desa Tempirai, Kecamatan Penukal Utara menuju Desa Air Itam kecamatan Penukal kabupaten PALI Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) mengalami ambles.

    Informasi dihimpun, amblesnya jalan penghubung dua kecamatan ini, diduga akibat intensitas hujan yang cukup tinggi terjadi pada Rabu malam (4/11)/2020) sehingga menyebabkan badan jalan rusak.

    " Akibat curah hujan yang mengguyur desa tempirai tadi malam, dan juga Kontur Tanah yang Labil membuat jalan tersebut nyaris putus,” ujar Harmoko (30) salah satu warga Tempirai, pada Kamis (5/11/2020).

    Dia menghimbau, kepada masyarakat pengguna jalan supaya berhati hati pada saat melintas di lokasi tersebut, karena menurutnya, hampir sebagian badan jalan mengalami penurunan atau amblas.

    Selain itu, dia meminta Kepada Pemerintah Kabupaten PALI Melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) untuk sigap dan juga segera turun ke lokasi.

    " Kami berharap kepada pihak terkait supaya cepat tanggap dan meninjau ke lokasi guna mencari solusi, karena kami khawatir akan terjadi kecelakaan apabila jalan ini dibiarkan," imbuhnya.

    Sementara itu, Kepala BPBD PALI Junaidi Anuar SE, saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa sejauh ini pihaknya belum mengetahui dan belum mendapatkan informasi terkait hal itu.

    " Kami belum dapat informasi, tapi hari ini kami langsung akan segera turun meninjau ke lokasi terjadinya jalan yang ambles itu," ungkap Junaidi.

    ■ Suherman

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru

    loading...