Mobil Misterius di Kemangkon Akhirnya Terungkap Siapa Pemiliknya

SuaraNegeri.com
10 November 2020 | 23:09 WIB Last Updated 2020-11-10T16:09:48Z
Mobil Misterius di Kemangkon Akhirnya Terungkap Siapa Pemiliknya

SUARA NEGERI ■ Mobil tak bertuan yang ditemukan di Jalan Desa Bakulan, Kecamatan Kemangkon, Purbalingga akhirnya diketahui siapa pemiliknya. 

Pemilik kendaraan diketahui bernama Budiono (34) warga Desa Ciberem, Kecamatan Sumbang, Kabupaten Banyumas.

Kapolsek Kemangkon Iptu Damar Iskandar mengatakan, berawal dari pihaknya yang mengamankan mobil tanpa identitas karena ditemukan tergeletak di Jalan Desa Bakulan, pada Senin (9/11/2020) malam. 

Siang ini ada warga yang datang mengaku sebagai pemiliknya.

“Kita lakukan pengecekan identitas dan dokumen kendaraan yang dibawa, diketahui bahwa benar mobil temuan tersebut adalah milik Budiono warga Desa Ciberem, Kecamatan Sumbang, Kabupaten Banyumas,” kata kapolsek.

Berdasarkan keterangan pemiliknya, mobil jenis sedan bernomor polisi R-7299-LB tersebut dipakai untuk berkunjung ke Pondok Salafi Desa Bakulan. Mendekati lokasi yang dituju, mobil tersebut mengalami kerusakan atau macet.

“Menurut pemiliknya, mobil tersebut sudah berusaha diperbaiki, namun mesin tetap tidak dapat dinyalakan. Sehingga kemudian dibiarkan terparkir di lokasi,” kata kapolsek.

Kapolsek menjelaskan, setelah diketahui siapa pemiliknya, mobil temuan tersebut kemudian kita serahkan. Tidak lupa kita beri imbauan kepada pemiliknya agar tidak sembarangan meninggalkan kendaraan. 

"Sebaiknya menitipkan kepada warga sekitar, apabila mendapati kendaraanya rusak sehingga tidak menimbulkan kebingungan," pungkas kapolsek

■ Imam Santoso/hms 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mobil Misterius di Kemangkon Akhirnya Terungkap Siapa Pemiliknya

Trending Now

Iklan