-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | Sumber Berita Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Halaman Depan

    Kesiapan Logistik Pilbup Purbalingga

    Suara Negeri
    11 November 2020, 03:43 WIB Last Updated 2020-11-10T20:43:32Z
    Kesiapan Logistik Pilbup Purbalingga

    SUARA NEGERI ■ KPU Purbalingga memastikan kesiapan logistik pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Purbalingga 2020, berjalan sesuai tahapan.

    Seperti kita ketahui bahwa Pilbup Purbalingga akan di laksanakan pada tanggal 9 Desember 2020.

    "Bulan November 2020, adalah puncak persiapan logistik yang diperlukan. Baik surat suara, formulir, kotak suara, dan kelengkapan pendukung lainnya," kata Andri Supriyanto, Divisi Parmas, SDM & Kampanye KPU Purbalingga, hari ini..

    Sebagai informasi,kata dia, bahwa saat ini, kotak suara sudah tersedia, sedangkan surat suara dalam pencetakan di PT. Purabaru Tama, Kudus yang di rencanakan dalam minggu ini bisa di kirim ke KPU Purbalingga. 

    Sedangkan logistik dalam proses produksi, adalah formulir berhologram, tinta, cableties, buku panduan, alat bantu tuna netra, daftar pasangan calon, sampul, segel, alat dan alas coblos, tanda pengenal KPPS, ATK, karet pengikat, kantong plastik, stiker label kotak suara, stiker nomor kotak, salinan DPT, gunting kecil, penghapus cair, serta pipet tetes tinta.

    "Kami juga sudah menyiapkan gudang untuk penyimpanan logistik, maupun management sortir surat suara, paking, dan distribusi logistik," jelasnya. 

    Time skedule KPU Purbalingga dalam pengaturan logistik yaitu, Tgl. 17/11, pengestan kotak surat suara, 21/11 sortir surat suara, tgl. 23/11 sd 4/12 Pengepakan, sedangkan distribusi logistik dari KPU ke PPK akan di laksanakan Tgl. 5 Desember 2020, dri PPK ke PPS tgl. 6-7 Desember, dari PPS ke TPS tgl. 8 Desember.

     ( Agus P )


    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru

    loading...