-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | Sumber Berita Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Halaman Depan

    Malam Hari, Tim Gabungan Tetap Semangat Gelar Operasi Yustisi Prokes di Demak

    Suara Negeri
    27 November 2020, 03:33 WIB Last Updated 2020-11-26T20:33:00Z
    Malam Hari, Tim Gabungan Tetap Semangat Gelar Operasi Yustisi Prokes di Demak

    SUARA NEGERI ■ Meski malam hari, personil Kodim 0716/Demak bersama Polres Demak dan Satpol PP tetap semangat gelar razia operasi Yustisi kepada para Pengguna Jalan yang melintas dan tidak menggunakan masker.

    Operasi Yustisi Prokes yang di gelar di depan pendopo Kabupaten Demak Jl. Kyai Singkil No.7, Petengan Selatan, Bintoro ini dimaksudkan untuk mencegah laju penyebaran covid-19 di wilayah Kabupaten Demak.

    Sertu Fauzi salah satu anggota Kodim 0716/Demak yang turut tergabung dalam operasi Yustisi mengatakan, bahwa kegiatan Operasi Yustisi ini merupakan operasi pendisiplinan protokol kesehatan kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan (Prokes) dengan mengenakan masker saat berkendara dijalan saat berpergian.

    “Operasi pendisiplinan protokol kesehatan ini akan terus di lakukan secara rutin agar masyarakat selalu mematuhi prokes Covid 19 untuk selalu mengenakan masker dan tidak menyepelekan dengan adanya wabah covid-19 sampai sekarang ini,” ungkap Sertu Fauzi, hari ini.

    Menurutnya, kegiatan ini juga bertujuan untuk menghimbau masyarakat agar selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan lainya, diantaranya seperti menghindari kerumunan, rajin mencuci tangan, olahraga yang teratur serta makan makanan yang bergizi guna mencegah penyebaran covid – 19.

    “Kita meminta kepada masyarakat Kabupaten Demak agar mematuhi protokol kesehatan demi memutuskan mata rantai pandemik covid-19,” pintanya.

    Dalam pelaksanaan razia, Anggota Kodim 0716/Demak bersama Polres serta Satpol PP Kabupaten Demak, juga selalu mengutamakan protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan menjaga jarak satu sama lain guna mencegah penyebaran covid-19.

    Sementara itu ditemui ditempat terpisah, Pasi Ops Kapten Arh Jalalul Hadi mengatakan, bahwa kegiatan razia yang menyasar masyarakat yang tidak menggunakan masker sangat perlu dilakukan untuk mengedukasi masyarakat betapa pentingnya menggunakan masker saat beraktifitas.

    “Adanya razia ini tentunya akan mendisiplinkan masyarakat untuk selalu menggunakan masker ditengah pandemik seperti sekarang ini,” ucap Kapten Arh Jalalul Hadi. 

    (Pendim/R-01)
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru

    loading...