Kapolsek Bontomatene Himbau Masyarakat Jangan Mudah Terprovokasi Terkait Pilkada

SuaraNegeri.com
12 November 2020 | 15:36 WIB Last Updated 2020-11-12T09:11:40Z
Kapolsek Bontomatene Himbau Masyarakat Jangan Mudah Terprovokasi Terkait Pilkada

SUARA NEGERI ■ Jelang pemilihan kepala daerah tahun 2020, Bhabinkamtibmas desa Buki Timur Brigpol A. Syahir Syarif melaksanakan kunjungan  dor to dor kerumah warga binaannya.

Dalam kegiatan tersebut Brigpol A. Syahir Syarif mengunjungi salah satu rumah warga Andi Matta, di dusun Bontobuki, desa Buki Timur. Hadir pula di tempat tersebut Achmad Safandi, Kamis (12/11/2020). 

"Mari memelihara kamtibmas di tempat kita ini, agar warga senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban menjelang pelaksanaan pilkada Bupati dan wakil Bupati Kep. Selayar dan tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19," ujarnya. 

Kapolsek Bontomatene Iptu Drs. Muh. Idris. S mengatakan, sampai saat ini wilayah hukum Polsek Bontomatene tetap kondusif, berkat kerjasama unsur pemerintah kecamatan Bontomatene, Koramil Bontomatene, para Kepala Desa dan tokoh-tokoh masyarakat.

"Di Bontomatene, kami bersama TNI dan unsur pemerintah kompak melaksanakan operasi yustisi untuk mendisiplinkan masyarakat terkait protokol kesehatan covid 19, serta terus menghimbau masyarakat agar menjaga situasi kamtibmas," tutur Kapolsek. 

Iptu Drs. Muh. Idris S, juga memberikan pesan kepada masyarakat agar mencermati dengan baik dan bijak apabila ada isu yang berpotensi memecah kerukunan dalam lingkungan masyarakat. 

"Jangan mudah terprovokasi, tidak menyebar berita Hoax serta hindari money politic agar kita dapat mensukseskan Pilkada damai, aman, sehat dan selamat," tutup Iptu Drs. Muh. Idris. S.

 ■ R-027

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Bontomatene Himbau Masyarakat Jangan Mudah Terprovokasi Terkait Pilkada

Trending Now

Iklan