-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | Sumber Berita Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Halaman Depan

    Bhabinkamtibmas Desa Nyiur Indah Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkada Selayar

    Suara Negeri
    12 November 2020, 14:33 WIB Last Updated 2020-11-12T07:33:35Z
    Bhabinkamtibmas Desa Nyiur Indah Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkada Selayar

    SUARA NEGERI ■ Bhabinkamtibmas desa Nyiur Indah Bripka Dg. Masikki, S.H melaksanakan sambang dan silaturahmi dengan warga binaan, di dusun Timoro desa Nyiur Indah, kecamatan Taka Bonerate, kabupaten Kep. Selayar, pada Rabu kemarin (11/11/2020).

    Kegiatan sambang dan silaturahmi tersebut dilaksanakan bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan melakukan komunikasi kamtibmas kepada tokoh masyarakat serta menyampaikan himbauan terkait protokol kesehatan covid-19. 

    Bripka Dg. Masikki, S.H dalam sambangnya menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat agar senantiasa berpatisipasi dalam menjaga dan memelihara kamtibmas di wilayah hukum Polsek Taka Bonerate menjelang Pilkada Bupati dan wakil Bupati  kabupaten Kep. Selayar.

    ”Kami mengajak kepada tokoh masyarakat, tokoh agama dan para pemuda untuk proaktif dalam berpatisipasi menjaga keamanan dan ketentraman, dalam menciptakan situasi yang kondusif serta mendukung hadirnya kamtibmas yang aman dan kondusif ditengah-tengah masyarakat khususnya di desa Nyiur Indah," ucap Dg. Masikki

    Kasat Binmas Polres Kep. Selayar AKP Himawati mengatakan, bahwa menjelang pilkada serentak 2020, khususnya di  kabupaten Kep. Selayar, yang akan melaksanakan Pilkada para bhabinkamtibmas rutin melaksanakan kunjungan silaturrahmi kepada tokoh-tokoh masyarakat untuk mengajak bersama-sama dengan Polri menjaga dan memelihara kamtibmas agar kondusif.

    "Selain mengajak untuk memelihara kamtibmas para bhabinkamtibmas juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan covid-19, memakai masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan," jelas Kasat Binmas.

    ■ R-027

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru

    loading...