-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | Sumber Berita Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Halaman Depan

    Jubir AKAS: Semua Korcam dan Kordes Wajib Gelar Nobar Debat Publik di Wilayah Masing-masing

    Suara Negeri
    22 November 2020, 09:58 WIB Last Updated 2020-11-22T02:58:21Z
    Jubir AKAS: Semua Korcam dan Kordes Wajib Gelar Nobar Debat Publik di Wilayah Masing-masing

    SUARA NEGERI ■ Tim Pemenangan pasangan calon nomor urut 3, H. Arsyad Kasmar-Andi Sukma yang kian populer dan semakin mendapat tempat di hati masyarakat dengan akronim AKAS mengeluarkan instruksi terbaru.

    Kali ini, instruksi tersebut terkait acara Nonton Bareng (Nobar) Debat Publik yang bakal berlangsung dalam hitungan jam ke depan, tepatnya pukul 3 sore di Ballroom Four Point Sheraton Makassar, pada Minggu 22 November 2020.

    Ketua Tim Pemenangan AKAS M Rajab, melalui Juru Bicara resmi, dr Muh Akbar Saidin, dalam siaran persnya, Sabtu malam (21/11) mengatakan, duet AKAS akan tampil maksimal dalam Debat Publik yang disiarkan langsung oleh Kompas TV, sehingga wajib bagi Korcam maupun Kordes di wilayahnya masing-masing untuk ikut menggelar Nobar sehingga sosialisasi program AKAS dengan visi misi pembangunan ekonomi kerakyatan di Lutra yang berbasis SDA dan SDM unggul bisa diketahui publik. 

    "Tim Pemenangan Kabupaten sudah melakukan konsolidasi terus menerus, Ketua Tim kami juga sudah menginstruksikan agar Nobar diadakan di masing-masing Posko atau kediaman Korcam maupun Kordes," ujarnya.

    "Debat publik ini sarana kampanye dan sosialisasi program yang efektif karena tidak ada lagi kampanye terbuka akibat Pandemi, insya Allah AKAS tidak akan mengecewakan Pemilih dan simpatisannya," imbuh Akbar. 

    Dokter belia ini juga mengingatkan agar semua Peserta Nobar Tim AKAS wajib mematuhi protokol kesehatan, dengan melaksanakan 3 M. Yakni wajib pakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak, pungkasnya.   

    ■ Adinda
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru

    loading...