Iklan

Karyawan Toko Bangunan Asal Soppeng Tewas Tersengat Listrik Di Luwu Utara

SuaraNegeri.com
22 November 2020 | 09:44 WIB Last Updated 2020-11-22T02:44:33Z
 
Karyawan Toko Bangunan Asal Soppeng Tewas Tersengat Listrik Di Luwu Utara

SUARA NEGERI ■ Karyawan toko bangunan diduga tewas tersengat kabel listrik di Dusun Dandang II, Desa Dandang, Kecamatan Sabbang Selatan, Kabupaten Luwu Utara, pada Minggu (22/11/2020) sekitar pukul 07:00 Wita.

Kapolres Luwu Utara, AKBP Irwan Sanuddin saat dikonfirmasi awak media mengatakan, bahwa korban berinisial MM (29) dan bekerja di toko bangunan.

"Korban merupakan warga Soppeng, Kecamatan Tammerodo Sendana, Kabupaten Majene, Sulbar yang bekerja di salah satu toko bangunan," pungkasnya.

Kapolres melanjutkan, menurut keterangan saksi bahwa sekitar pukul 07:00 Wita saksi melihat sepeda motor korban sudah parkir di area toko bangunan.

"Saksi kemudian masuk rumah untuk mandi usai mandi, saksi melihat motor korban masih di parkir dan mendapati tubuh korban tergeletak di atas tumpukan potongan bambu dan sudah tidak bernyawa," ujarnya.

Kapolres juga menuturkan bahwa diduga korban meninggal dunia karena tersengat listrik sebab waktu mayat korban ditemukan sudah berwarna hitam dan tak bernyawa. Setelah pihak PLN melakukan pengecekan di samping mayat korban ditemukan aliran listrik yang diperkirakan menjadi sumber listrik.

■ Adinda
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Karyawan Toko Bangunan Asal Soppeng Tewas Tersengat Listrik Di Luwu Utara

Trending Now

Iklan