Puluhan Orang Diduga Preman Gunakan Baju 'BISA' Kelilingi Lokasi Debat Kandidat di Makassar

SuaraNegeri.com
22 November 2020 | 19:36 WIB Last Updated 2020-11-22T12:36:40Z
Puluhan Orang Diduga Preman Gunakan Baju 'BISA' Kelilingi Lokasi Debat Kandidat di Makassar

SUARA NEGERI ■ Puluhan orang tak dikenal kelilingi lokasi debat kandidat di Hotel Four Points  Sheraton Jl. Andi Djemma Makassar, pada Minggu (22/11/2020). 

 Juru bicara tim Pemenangan MTR-RL, Fujianto Manati mengatakan pihaknya menyayangkan hal tersebut. 

 Menurutnya, orang yang tidak dikenal ini dari pagi sudah memenuhi halaman hotel Four Points Sheraton dengan menggunakan pakaian bertuliskan  tagline salah satu pasangan calon yakni "BISA". 

 "Mereka ini bukan masyarakat dari Luwu Utara, berlagak preman mereka meneriaki rombongan pasangan calon nomor urut 1,"kata Fujianto Manati. 

 Ia juga menyebutkan bahwa seharusnya tim kandidat Paslon nomor urut 2 ini tidak melakukan hal tersebut. 

 "Kita datang untuk debat beradu gagasan, bukan adu otot. Apa coba maksudnya menghadirkan preman dihadirkan dilokasi debat kandidat," ucap Fujianto.

Fujianto Manati juga menghimbau kepada tim dan pendukung pasangan calon nomor urut 1 untuk tidak terpancing dan tetap menjaga keamanan dan ketertiban. 

 "Tetap jaga keamanan, jangan terpancing, kita datang untuk mendengarkan debat kandidat bukan adu otot. Insha Allah kemenangan ada di nomor satu,"pesan Fujianto Manati.

 "Kita menginginkan Pilkada yang aman dan damai. Untuk itu Mari kita sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban seluruh tahapan," tutup Fuji sapaan akrabnya.

■ Adinda
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Puluhan Orang Diduga Preman Gunakan Baju 'BISA' Kelilingi Lokasi Debat Kandidat di Makassar

Trending Now

Iklan