Jelang Pilkada, Satuan Binmas Polres Kep. Selayar Sambangi Desa Kayu Bauk

SuaraNegeri.com
30 Oktober 2020 | 13:53 WIB Last Updated 2020-10-30T06:53:02Z
 
Jelang Pilkada, Satuan Binmas Polres Kep. Selayar Sambangi Desa Kayu Bauk

SUARA NEGERI ■ Kasat Binmas Polres Kepulauan Selayar AKP Himawati melaksanakan sambang dan silaturahmi dengan tokoh masyarakat yang ada di Dusun Tonjo, Desa Kayu Bauk, Kecamatan Bontomatene, pada  jumat (30/10/2020).

Kunjungan Kasat Binmas tersebut, bertujuan untuk menjalin komunikasi yang baik, guna menjaga dan memelihara kamtibmas yang kondusif menjelang pilkada serentak 2020 dan menyampaikan himbauan protokol kesehatan.

"Kegiatan ini untuk mempererat silaturahmi, menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat dan himbauan protokol kesehatan sekaligus sosialisasi operasi zebra 2020 yang sedang berlangsung hingga tanggal 8 November," ujar Kasat Binmas. 

Dalam kunjungan tersebut kasat binmas didampingi paur humas Ipda Hasan Polres dan star binmas diterima langsung oleh Kades Kayu Bauk Rusal SP, Imam Desa, tokoh pemuda desa dan tokoh masyarakat Kab. Kepulauan Selayar H. Kamaruddin Nasar yang juga merupakan mantan anggota DPRD Prov. Sulsel. 

"Mari sukseskan pilkada yang damai, sejuk, aman dan bermartabat tanpa hoax, black campain dan money politik," himbau AKP Himawati.

■ R-027

Jelang Pilkada, Satuan Binmas Polres Kep. Selayar Sambangi Desa Kayu Bauk


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jelang Pilkada, Satuan Binmas Polres Kep. Selayar Sambangi Desa Kayu Bauk

Trending Now

Iklan