Alhamdulillah, 101 Peserta CPNS di Kep. Selayar Dinyatakan Lulus

SuaraNegeri.com
30 Oktober 2020 | 14:03 WIB Last Updated 2020-10-30T07:03:39Z
Alhamdulillah, 101 Peserta CPNS di  Kep. Selayar Dinyatakan Lulus

SUARA NEGERI ■ Pemerintah Kabupaten Kep. Selayar melalui Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD), mengumumkan secara online hasil seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi 2019, pada Jum'at (30/10/2020).

Kepala BKPPD Kep. Selayar Drs. Muhtar, M.M, mengatakan, ada 101 peserta telah dinyatakan lulus CPNS, dari 113 formasi yang diharapkan terisi. Sedangkan 12 formasi katanya tidak terisi. 

"Hari ini kita telah umumkan secara online, ada 101 peserta telah lulus CPNS, ada 12 formasi tidak terisi yaitu dari formasi dokter gigi, dokter umum dan tenaga perhubungan," kata Kepala BKPPD. 

Sedangkan peserta yang lulus CPNS itu terdiri dari formasi tenaga guru 54 orang, tenaga kesehatan 25 orang, dan tenaga teknis 22 orang. 

Pasca diumumkan, Kepala BKPPD mengemukakan akan memberikan masa sanggah selama tiga hari, terkait hal-hal yang ingin ditanyakan atau disanggah oleh peserta.

"Kalau ada sanggahan kita evaluasi dan kita teruskan ke BKN, dan bila sanggahan itu benar maka kita akomodir," jelas Drs. Muhtar, M.M.

Selanjutnya, kata dia, adalah tahapan pemberkasan secara online selama 10 hari. 

Selaku kepala BKPPD Kep. Selayar, Drs. Muhtar, M.M mengimbau kepada peserta yang telah dinyatakan lulus supaya segera melengkapi berkasnya sesuai petunjuk yang ada. 

"Jangan mudah percaya dengan pihak-pihak lain yang menjanjikan bantuan, apalagi mengharapkan imbalan dan perlu diketahui bahwa perekrutan CPNS ini tidak dipungut biaya," tutup Drs. Muhtar, M.M melalui sambungan selulernya.

■ R-027
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Alhamdulillah, 101 Peserta CPNS di Kep. Selayar Dinyatakan Lulus

Trending Now

Iklan