CLOSE ADS
CLOSE ADS

SMK Nusa Mandiri Ampelgading Melepas 330 Siswa Tahun Ajaran 2023-2024

Redaksi Utama
14 Mei 2024 | 15:37 WIB Last Updated 2024-05-14T08:37:57Z

SUARA NEGERI | AMPELGADING — SMK Nusa Mandiri Ampelgading melepas siswa-siswinya sebanyak 330 Kelas XII untuk tahun Ajaran 2023 -2024 di Gedung olah raga Desa Kelangdepok, pada Selasa, 13 Mei 2024. 

Dari sejumlah 330 siswa-siswi tersebut, merupakan dari 3 jurusan Teknik bisnis sepeda motor, Akuntansi keuangan dan Teknik komputer jaringan.


Acara  pelepasan tersebut diawali dengan penampilan beberapa Tarian Tradisional yang disuguhkan dari siswa-siswi kelas X dan XI, turut hadir pula para perwakilan orang tua siswa, bapak ibu guru, staf, dan para karyawan SMK Nusa Mandiri Ampelgading.

Kepala Sekolah SMK Nusa Mandiri Ampelgading Deni Priyanto, S.Pd mengatakan Alhamdulillah, karena pada tahun ini  lulus semuanya, juga ada beberapa siswa yang nilainya paling unggul.

"Bagi siswa nilainya belum mencapai jangan berkecil hati itu saja, yang penting diluar sana sekolahan  kami menyediakan bursa kerja untuk para lulusan," jelas Deni.

"Saya berpesan kepada para siswa-siswi baru lulus manfaatkan ijazah mu dengan sebaik -baiknya  demi masa depan kalian, mumpung punya kesempatan," imbuhnya.

Ia menambahkan, kesempatan datang hanya sekali jangan disia-siakan,  jadi saya berharap lulusan SMK Nusa Mandiri Ampelgading tahun ini  bisa bekerja semua atau berwirausaha.

Menurutya, lulusan SMK Nusa Mandiri bisa banyak terserap di dunia kerja industri dan perguruan tinggi ternama, serta bermanfaat untuk masyarakat dan membanggakan bagi kedua orang tua.

Pelepasan siswa-siswi SMK Nusa Mandiri Ampelgading diakhiri dengan foto bersama dengan para guru, siswa-siswi dan kepala sekolah. (Rudi).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • SMK Nusa Mandiri Ampelgading Melepas 330 Siswa Tahun Ajaran 2023-2024

Trending Now

Iklan