CLOSE ADS
CLOSE ADS

Meski Terkesan Tak Terurus, Pantai Widuri Pemalang Masih Menjadi Magnet Bagi Wisatawan

Redaksi Utama
06 Mei 2024 | 20:54 WIB Last Updated 2024-05-06T13:54:23Z

SUARA NEGERI | PEMALANG — Ratusan pengunjung  Obyek Wisata Pantai Widuri Pemalang, masih tampak ramai memadati sejumlah titik di dalam OW Widuri, pada minggu (5/5/24) kemarin. 

Maklum saja, sebab Obyek Wisata Pantai Widuri merupakan Obyek wisata Legendaris yang sangat terkenal pada jamanya.


Tempat tersebut merupakan salah satu aset Pemerintah Daerah Kabupaten Pemalang, dibawah naungan Dinas terkait. 

Meskipun destinasi wisata ini seolah tidak "diurus" dengan serius, namun pada saat waktu tertentu menjadi ramai dikunjungi oleh wisatawan dari berbagai penjuru. 

Seperti nampak yang terjadi pada minggu 5/5/24 kemarin. Puluhan mobil keluarga, roda dua bahkan Bus Rombongan dari luar wilayah nampak berada di lokasi tersebut. 

Kepada pewarta, sejumlah pengunjung menyampaikan bahwa kehadirannya di pantai Widuri untuk menikmati keindahan alam pesisir dan kuliner yang di jajakan oleh puluhan pedagang yang mangkal dengan berbagai fasilitas termasuk karaoke. 

"Harapan saya, pihak pengelola terus melakukan pembenahan, agar kejayaan obyek wisata ini bisa kembali seperti dulu lagi," harap Winarni, Emak-emak yang mengaku warga Randudongkal.

Sementara Halimah, penduduk Pulosari menyampaikan harapannya, "mudah-mudahan setelah Pilkada nanti (Maksudnya Pilbup Pemalang), siapapun yang terpilih, mampu membawa masyarakat Pemalang menuju ekonomi yang lebih baik, termasuk memfungsikan kembali aset aset mesin penghasil uang milik Pemerintah daerah, agar Pendapatan Asli Daerah (PAD) dapat ditingkatkan guna menunjang laju pembangunan di Kabupaten Pemalang," ungkapnya. (Himawan)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Meski Terkesan Tak Terurus, Pantai Widuri Pemalang Masih Menjadi Magnet Bagi Wisatawan

Trending Now

Iklan