Pangkostrad Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Yatim di Masjid Istiqomah

SuaraNegeri.com
05 April 2024 | 15:11 WIB Last Updated 2024-04-05T08:11:01Z

SUARA NEGERI | JAKARTA — Panglima Kostrad (Pangkostrad) Letjen TNI Muhammad Saleh Mustafa bersama  Wakil Kepala Staf TNI Angkatan Darat (Wakasad) Letjen TNI Tandyo Budi Revita, S.Sos., memperlihatkan kedekatan yang luar biasa dengan anak Yatim, khususnya di Bulan Ramadhan ini, Pangkostrad dan Wakasad secara pribadi turun tangan untuk memberikan paket sembako kepada anak yatim di Masjid Istiqomah, KPAD Kuningan Jakarta Selatan, pada Jumat (5/4/2024).

Aksi kepedulian ini tidak hanya mencerminkan komitmen TNI dalam menjaga keamanan dan kedaulatan negara, tetapi juga menegaskan peran mereka sebagai bagian integral dari masyarakat. Para anggota TNI tidak hanya berfokus pada tugas-tugas militer, tetapi juga menjalin hubungan yang erat dengan masyarakat, khususnya mereka yang membutuhkan.

Tindakan ini memberikan contoh konkret tentang bagaimana institusi militer dapat menjadi kekuatan positif dalam mendukung kesejahteraan sosial. Dalam suasana Bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, Pangkostrad dan Wakasad menunjukkan bahwa semangat kebersamaan dan kepedulian harus terus dijaga, terutama dalam membantu sesama yang membutuhkan.

Pangkostrad mengungkapkan, bahwa kegiatan ini dalam rangka mencari Ridha dan Berkah Allah SWT di bulan suci Ramadhan.

"Bagi Tentara tugas merupakan Kehormatan, tugas adalah Kemuliaan, tetapi sejatinya Tugas adalah Ibadah oleh karena itu dalam menjalankan Ibadah harus slalu disandarkan karna Allah SWT," ungkap Pangkostrad.

" Pada kesempatan ini saya meminta kepada seluruh yang hadir untuk mendoakan Keluarga, dan Pejuang yaitu salahsatunya anggota TNI yang saat ini sedang melaksanakan tugas di Papua, Luar Negeri dan di manapun mereka berada supaya selamat, di beri kekuatan, di hindarkan dari segala macam penyakit, dan diberikan keberhasilan," pungkas Pangkostrad.

Diharapkan bahwa tindakan seperti ini akan menjadi inspirasi bagi semua pihak untuk terlibat aktif dalam upaya kemanusiaan dan memperkuat solidaritas di seluruh negeri, terutama di saat-saat yang penuh makna seperti Bulan Ramadhan. (pen).  
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pangkostrad Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Yatim di Masjid Istiqomah

Trending Now

Iklan