Malam-malam, Prabowo Lebaran di Rumah SBY Di Cikeas

SuaraNegeri.com
13 April 2024 | 11:07 WIB Last Updated 2024-04-13T04:07:30Z
 

SUARA NEGERI | CIBUBUR — Usai lebaran di Rumah Ketum PAN Zulkifli Hasan, Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus presiden terpilih, Prabowo Subianto lebaran di Rumah Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), pada Jumat malam 12/4/2024.

Prabowo tiba di Puri Cikeas, Jawa Barat. Kedatangan Prabowo untuk bersilaturahmi dengan Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat disambut hangat. Tampak SBY dan Prabowo duduk beda meja dan melakukan dialog beberapa menit.

Koordinator Juru Bicara DPP Demokrat, Herzaky Mahendra Putra mengatakan, Prabowo tiba di Cikeas sekitar pukul 18.38 WIB. Figur yang juga menjabat Menteri Pertahanan RI itu langsung diterima dengan hangat oleh SBY.

Setelahnya, kedua tokoh politik itu pun melangsungkan pertemuan di dalam rumah SBY dengan suasana yang sangat positif.

Menurut Zaky, pertemuan dua tokoh politik itu dimaknai positif dan konstruktif. Ia menyebut dua tokoh itu negarawan.

“Pertemuan yang sangat positif dan konstruktif antar dua tokoh bangsa. Dua negarawan. Tampak keakraban dan kehangatan dalam kebersamaan keduanya. Terasa betul bagaimana keduanya saling menghormati,” kata Zaky kepada media.

Dia menyebut, pertemuan tersebut juga menonjolkan silaturahmi dan persahabatan antara SBY dan Prabowo. Menurutnya, SBY dan Prabowo menampilkan kesejukan dalam pertemuan tersebut.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Malam-malam, Prabowo Lebaran di Rumah SBY Di Cikeas

Trending Now

Iklan