CLOSE ADS
CLOSE ADS

Keseriusan Maju Pilwali, Bowo Wijaksono Ambil Formulir Pilwali Palu di PKB

Redaksi Utama
23 April 2024 | 20:54 WIB Last Updated 2024-04-23T13:54:38Z

SUARA NEGERI | PALU — Hiruk pikuk Pemilihan Walikota (Pilwali) Palu semakin ramai dengan banyaknya bakal calon kepala daerah bermunculan. Salah satunya ialah Bowo Wijaksono yang merupakan Owner CV Solo Indah.

Bowo Wijaksono diwakili timnya tercatat kandidat yang mengambil formulir pendaftaran cakal calon kepala daerah di DPC PKB Palu.

Pria yang populer disapa Haji Bowo itu menyebutkan, langkah politiknya itu didasari dorongan teman dan keluarga.

“Saya ingin bermanfaat lebih luas lagi untuk masyarakat, meskipun saya ini tidak punya pengalaman di situ. Allah memberi rezeki lebih untuk berbagi dan ada manfaat di situ. Tidak ada niat lain selain itu," kata Haji Bowo, Selasa (23/4/2024).

Lebih lanjut, Bowo Wijaksono yang merupakan Alumni Fakultas Teknik untad menyebutkan, bahwa pihaknya sudah mengambil formulir pendaftaran di DPC PKB Palu.

“PKB ini partai pertama kami ambil formulir, mohon Do'a restunya,” ujar Bowo

Dia juga menegaskan, bahwa sudah sangat siap maju bertarung di Pilwali Palu. Hal itu Ini dibuktikan dengan mengikuti proses penjaringan Balon Wali Kota Palu dengan program unggulannya memajukan UMKM dan Wisata Kuliner untuk  berniat memajukan kota ke arah lebih baik.

“Bismillah, minimal kami akan berikan akses manfaat, mungkin dengan pelatihan untuk lapangan pekerjaan, karena basic saya di kuliner. Yang pasti festival dan pengembangan UMKM pasti akan sering dibuat dan dimaksimalkan lagi,” tuturnya.(DhankZ)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Keseriusan Maju Pilwali, Bowo Wijaksono Ambil Formulir Pilwali Palu di PKB

Trending Now

Iklan