CLOSE ADS
CLOSE ADS

Gunakan Slender, Satgas TMMD Sengkuyung Tahap I Tahun 2024 Kodim Pemalang Padatkan Jalan

SuaraNegeri.com
06 Maret 2024 | 15:28 WIB Last Updated 2024-03-06T08:28:07Z

SUARA NEGERI | PEMALANG —  Satgas TMMD Sengkuyung tahap I tahun 2024 Kodim 0711/Pemalang mengerjakan pemadatan jalan sepanjang 290 meter lebar 3,5 meter dengan menggunakan alat berat berupa Slender, pada Rabu (6/3/2024).

Jalan tersebut merupakan penghubung antara desa Susukan dengan desa Sarwodadi kecamatan Comal serta menghubungkan dengan desa Padek, kecamatan Ulujami, kabupaten Pemalang.

Dalam kegiatan tersebut alat berat berjenis Slender dikerahkan untuk memadatkan jalan agar dapat langsung dilakukan pengecoran.

Danramil 04/Comal Kodim 0711/Pemalang Kapten Arm Andumiyanta menyampaikan, pekerjaan yang dlakukan sekarang yaitu memadatkan jalan sepanjang 290 meter lebar 3,5 meter dengan menggunakan alat berat berupa Slender.

"Tujuan pengerjaan memadatkan  jalan tersebut untuk memaksimalkan badan jalan agar padat dan rata sehingga  untuk memaksimalkan dalam pengecoran," tuturnya.

Danramil menambahkan, hari ini personil Satgas bersama warga kita bagi menjadi beberapa sasaran karena selain memadatkan jalan dengan menggunakan alat berat slender, masih ada pekerjaan lainnnya yang harus dikerjaan.

“Anggota kita bagi beberapa sasaran pekerjaan ada yang di memadatkan jalan dan ada juga yang di pengecoran jalan, diharapkan semua pekerjaan dapat selesai tepat waktunya,” pungkasnya. (rl/himawan)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gunakan Slender, Satgas TMMD Sengkuyung Tahap I Tahun 2024 Kodim Pemalang Padatkan Jalan

Trending Now

Iklan