Dua KNPI Kepulauan Selayar Gelar Silahturahmi Dan Buka Puasa Bersama

SuaraNegeri.com
28 Maret 2024 | 21:02 WIB Last Updated 2024-03-28T14:02:14Z

SUARA NEGERI | SELAYAR — Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Kepulauan Selayar menggelar pertemuan silaturahmi yang dirangkaikan dengan buka puasa bersama seluruh jajaran kepemudaan di Kepulauan Selayar, pada Kamis (28/03/2024). 

Kegiatan pertemuan silahturahmi dan buka puasa bersama kepemudaan yang diinisiasi oleh dua organisasi kepemudaan KNPI yang ada di Kabupaten Kepulauan Selayar, bertempat di Cafe Move On, Jl. Saparuddin, Benteng Selayar.

Hal ini dilakukan menanggapi berbagai dinamika kepemudaan yang terjadi di Kabupaten Kepulauan Selayar dan menjadi wadah konsolidasi yang bertujuan untuk mengokohkan barisan KNPI sebagai organisasi pemuda di Kabupaten Kepulauan Selayar untuk menyatukan visi-misi.

Dian Ady Luhur mengatakan harapan kita pada pertemuan hari ini yang dirangkaikan dengan buka puasa bersama adalah awal dari bersatunya pemuda di Kabupaten Kepulauan Selayar. 

"Kita ingin pemuda menjadi mitra kritis Pemerintah Daerah, bersama-sama mensukseskan program pembangunan pemerintah. Kita ingin calon pemimpin ke depannya banyak melibatkan komponen pemuda dalam segala aspek," ujar Dian Ady luhur.

Sedangkan, Putra Akbar menuturkan kedepan kita tidak mau lagi mendengar bahwa pemuda selayar terpecah belah, kita ingin bahwa pemuda selayar ini bersatu dan sama-sama mengawal pemerintahan kedepan. 

"Kegiatan malam ini adalah sinyal bahwa kedepan KNPI di Selayar itu cuma ada satu dan akan mengawal arah pembangunan kedepan," ujar Putra Akbar.

Hadir dalam pertemuan silahturahmi dan buka puasa bersama tersebut Muhamad Arsat Komisioner KPU Selayar, Harianto Anggota Majelis Pemuda Indonesia, serta Ketua dan jajaran pengurus dari kedua organisasi KNPI yang ada di Kabupaten Kepulauan Selayar. (Tim).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dua KNPI Kepulauan Selayar Gelar Silahturahmi Dan Buka Puasa Bersama

Trending Now

Iklan