Bambang Potong 2 Ekor Kambing Untuk Kemenangan Prabowo-Gibran

SuaraNegeri.com
07 Maret 2024 | 17:20 WIB Last Updated 2024-03-07T10:20:12Z

SUARA NEGERI | PEMALANG— Bambang warga Majalangu, kecamatan Watukumpul, kabupaten Pemalang berhasil memenuhi nadzarnya dengan memotong dua ekor kambingnya atas kemenangan Prabowo-Gibran pada pertarungan Pilpres 2024. 

Pemotongan 2 ekor kambing berukuran cukup besar itu dilakukan oleh keluarga Bambang di rumahnya (6/3/24) kemarin, sebagai pelunasan Nadzar yang diucapkan oleh dirinya jauh hari sebelum Pemilu dan hari pencoblosan berlangsung. 


Selain dihadiri oleh puluhan orang dari berbagai wilayah di kabupaten Pemalang, nampak pula Murdianto, Ketua Tani Merdeka Kabupaten Pemalang, Siswoyo Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Belik dan dedengkot Relawan Prabowo-Gibran lainnya. 

"Betul, Saya mempunyai nadzar akan mengundang Rekan rekan seperjuangan  untuk hadir dalam Tasyakuran, Jika pasangan Prabowo-Gibran unggul dalam perolehan suara Pilpres," terang Bambang.

Alhamdulillah, Meskipun keputusan akhir dari KPU belum keluar, namun kita sudah tahu, hasil Quick Count Capres nomor urut 2 yang mendapatkan suara terbanyak, sehingga sudah menjadi kewajiban untuk memenuhi apa yang sudah menjadi nadzar, pungkasya. (Himawan).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bambang Potong 2 Ekor Kambing Untuk Kemenangan Prabowo-Gibran

Trending Now

Iklan