Sambut Imlek, Danramil 04/Comal Ajak Warga Kerja Bakti Bersihkan Klenteng Tin An Bio

SuaraNegeri.com
09 Februari 2024 | 17:29 WIB Last Updated 2024-02-09T10:29:36Z

SUARA NEGERI | PEMALANG — Kodim 0711/Pemalang Korem 071/Wijayakusuma melaksanakan gotong royong bersama warga. Kegiatan ini selalu diikuti oleh warga dan aparat keamanan untuk memperkuat hubungan sosial dan kebersamaan. 

Dalam rangka memperingati hari raya Imlek, Danramil 04/Comal dan Kapolsek Comal beserta seluruh anggota Koramil 04/Comal dan Polsek Comal melaksanakan kegiatan karya bakti di Klenteng TIN AN BIO Kecamatan Comal kabupaten Pemalang. 


Kegiatan ini memperlihatkan  kerjasama yang baik antara masyarakat dan aparat keamanan, Jumat, 9/2/2024 

Kapten Arm Andumiyata Danramil 04/Comal menyampaikan dalam kegiatan tersebut, semua komponen masyarakat saling bergotong royong untuk membersihkan dan merapikan Klenteng TIN AN BIO. 

Selain itu, kegiatan tersebut dihadiri oleh sejumlah pejabat setempat seperti Bapak Dedi Sarwo Aji, A.P., M.H. (Camat Comal), dan AKP Iman Santoso, S.H. (Kapolsek Comal). 

Seluruh jajaran anggota Koramil 04/Comal dan Polsek Comal beserta warga dan kelompok-kelompok relawan seperti KOKAM kecamatan Comal, BANSER kecamatan Comal, dan relawan kelurahan Purwoharjo, kecamatan Comal, turut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Kolaborasi aparat keamanan dan masyarakat ini menunjukkan betapa pentingnya hubungan dalam menghadapi permasalahan bersama. 

"Alih-alih hanya menjaga keamanan, aparat keamanan juga terlibat aktif dalam kegiatan sosial dan gotong royong. Hal ini menjadi contoh dan inspirasi bagi masyarakat untuk saling bahu-membahu dalam membangun lingkungan yang bersih, rapi, dan nyaman," ujarnya.

Sementara Dedi Sarwo Aji, Camat Comal menambahkan  Kegiatan kerja bakti di Klenteng TIN AN BIO menjadi salah satu bentuk pelestarian budaya dan tradisi masyarakat. 
"Melalui kegiatan ini, masyarakat dapat memperkuat nilai-nilai kebersamaan dan solidaritas. Mari kita ikuti jejak pejabat dan aparat keamanan yang berpartisipasi dalam kegiatan kerja bakti sehingga Indonesia akan semakin maju dan sejahtera. Semoga Imlek tahun ini semakin meriah dan hitmat bagi  yang merayakannya, dan kegiatan semacam ini menjadi Pemersatu antara umat beragama," pungkasnya. (himawan)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sambut Imlek, Danramil 04/Comal Ajak Warga Kerja Bakti Bersihkan Klenteng Tin An Bio

Trending Now

Iklan