CLOSE ADS
CLOSE ADS

Nasib Na'as Seorang Kuli Bangunan Tewas Akibat Menabrak Mobil Box

SuaraNegeri.com
13 Januari 2024 | 22:54 WIB Last Updated 2024-01-13T23:10:28Z

SUARA NEGERI | PEMALANG — Seorang  Kuli Bangunan atas nama  Adnan alamat RT 06, RW O4 Dusun 3 Desa Losari Kecamatan Ampelgading, Kabupaten Pemalang, tewas akibat menabrak Mobil Box di Jalan Raya Pantura wilayah Tegal, pada Kamis ( 11 /1 ) sekitar pukul 8.30 wib. 

Menurut Apshar, seorang pengusaha Jajan keliling saat di konfirmasi awak media pada Sabtu (13/1) di salah satu Warung Makan Desa Losari, menjelaskan, saya cuma mendengar dari saksi mata yang bersangkutan namanya mas Irfan tahu persis di tempat kejadian karena dia berangkat bekerja bareng dibelakang bersama korban, kata mas Irfan,  

Ia melanjutkan, korban berboncengan dengan Aris tetangga sebelah dari arah timur,  memang dia berkendara dengan kecepatan tinggi awalnya dia mau nyalip nggak jadi,  terus akhirnya nyalip lewat sebelah kanan dan ternyata ada Mobil Box  yang mau putar arah atau gimana,  karena sudah terlanjur tancap gas akhirnya ngebut langsung menabrak mobil tersebut.

Akibat kejadian itu, Mas Adnan meninggal dunia di tempat kejadian, sedangkan Aris selamat tetapi dia terluka,  Aris  langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.

"Kalau plat nomor saya nggak tahu tapi pakai motor Megapro Ban depan tidak standar," beber Apshar.

"Semoga korban yang  meninggal dunia khusnul khatimah diterima amal ibadahnya dan saya sebagai tetangga turut berdukacita, Kemudian Aris  yang selamat semoga  lekas sembuh bisa aktifitas seperti sedia kala," pungkasnya.
 
Jazad korban kemudian langsung dibawa ke rumah sakit,  kemudian di pulangkan guna dimakamkan pada hari itu juga  jam 15 30 Sore di Pemakaman Dukuh Karet Desa Losari. (Rudi).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Nasib Na'as Seorang Kuli Bangunan Tewas Akibat Menabrak Mobil Box

Trending Now

Iklan