Tahun 2023 Kantor Imigrasi Wonosobo Dipenuhi Prestasi Luar Biasa

SuaraNegeri.com
19 Desember 2023 | 12:27 WIB Last Updated 2023-12-19T05:27:10Z

SUARA NEGERI | WONOSOBO — Kantor Imigrasi Wonosobo mengumumkan capaian gemilang mereka dalam Konferensi Pers Capaian Kinerja yang digelar hari ini Senin, 18 Desember 2023, Kepala Kantor, K.A Halim, didampingi oleh para kepala seksi seperti Dokintalkim Faqih R. Prabowo, Inteldakim Yan Edwinarwin Mihardjakusna, TIKIM Jerold, dan Sub Bagian Tata Usaha Bambang Nurwiyanto, menyoroti berbagai prestasi yang berhasil diraih selama tahun 2023.

Prestasi yang diperoleh Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Wonosobo mencakup serangkaian penghargaan bergengsi. Mereka meraih penghargaan Stand Terbaik pada Purworejo Expo 2023 dan Wonosobo Festival UKM EXPO 2023 dalam kategori Pemerintahan, menunjukkan komitmen mereka dalam bidang ini.

Selain itu, konsistensi kantor ini dalam pemusnahan arsip rutin dari tahun 2020 hingga 2022 mendapatkan pengakuan dari Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jateng dan Kepala Biro Umum Setjen Kemenkumham RI. Direktorat Jenderal Imigrasi juga memberikan penghargaan sebagai Unit Kerja terbaik dan prestasi individu kepada Kasie TIKIM Jerold.

Kepala Kantor, KA Halim, menyoroti pencapaian finansial yang mengesankan. Hingga 15 Desember 2023, kantor telah merealisasikan sebesar 93% dari total anggaran tahunan.

Dalam sektor Dokumen Perjalanan dan Izin Tinggal Keimigrasian, mereka berhasil menerbitkan 50 ribu paspor di wilayah kerja mereka, mencatat peningkatan sebesar 10% dari periode sebelumnya yang hanya 45 ribu paspor.

Prestasi gemilang Kantor Imigrasi Wonosobo di tahun 2023 menandai dedikasi mereka dalam memberikan pelayanan optimal serta menjaga konsistensi dalam kinerja tinggi. Capaian ini juga menggarisbawahi komitmen kantor dalam memberikan dampak positif bagi masyarakat dan wilayah kerja mereka. (herman)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tahun 2023 Kantor Imigrasi Wonosobo Dipenuhi Prestasi Luar Biasa

Trending Now

Iklan