CLOSE ADS
CLOSE ADS

Masuk Musim Penghujan, UPT Pariwisata bersama Petugas Bersihkan Kolam ODTW Pincara Masamba

SuaraNegeri.com
12 Desember 2023 | 22:51 WIB Last Updated 2023-12-12T15:51:18Z

SUARA NEGERI | MASAMBA — Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pariwisata Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Luwu Utara menggelar aksi bersih-bersih kolam di objek daya tarik (ODTW) Permandian Air Panas Pincara, Masamba, Senin (11/12/2023).

Aksi bersih-bersih kolam ini dipimpin Kepala UPT Pariwisata, Lukman. Dibantu petugas ODTW Pincara, Lukman mengerahkan seluruh personil untuk turun langsung membantu petugas untuk membersihkan kolam yang lokasinya persis di dekat pintu masuk ODTW.

“Hari ini, kami bersama petugas melakukan aksi bersih-bersih, utamanya kolam dekat pintu masuk ini,” ucap Lukman di sela-sela kegiatan.

Ia mengatakan bahwa saat ini sudah masuk musim penghujan, sehingga pembenahan di objek wisata mesti ditingkatkan. 

“Saat ini sudah masuk musim penghujan. Ada beberapa titik di lokasi ini yang mesti kita benahi bersama-sama. Untuk itu, butuh tenaga ekstra, dan kami datang untuk membantu, sekaligus memotivasi rekan-rekan terhebat kami di lapangan,” tutur Lukman.

Lukman yang juga ikut turun membersihkan kolam mengaku bangga dan terharu atas semangat rekan-rekannya di UPT, teristimewa bagi para petugas yang terus menunjukkan keseriusannya dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebagai petugas ODTW.

“Terima kasih, rekan-rekan yang hebat. Kami tentunya tak bisa berbuat apa-apa tanpa sokongan dan dukungan para petugas. Mereka adalah ujung tombak kami di lapangan, utamanya dalam melakukan pemeliharaan dan pembenahan di objek wisata,” tandasnya. (ARS/LHr)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Masuk Musim Penghujan, UPT Pariwisata bersama Petugas Bersihkan Kolam ODTW Pincara Masamba

Trending Now

Iklan