Hasil Konferensi PWI, Sunarto PWI Jateng Ditunjuk Plt Ketua PWI Pemalang

SuaraNegeri.com
24 Desember 2023 | 15:24 WIB Last Updated 2023-12-24T08:24:33Z

SUARA NEGERI | PEMALANG — Seksi Organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Jawa Tengah merilis terkait Sunarto yang resmi ditunjuk menjadi Pelaksana Tugas (Plt) Ketua PWI Kabupaten Pemalang. 

Penunjukan Sunarto menjadi Plt Ketua PWI Kabupaten Pemalang periode 2024-2027 merupakan hasil Konferensi yang digelar di Command Room Kantor Diskominfo Pemalang, pada Sabtu 23 Desember 2023. 

Sunarto ditunjuk lantaran belum adanya anggota PWI Kabupaten Pemalang yang memenuhi persyaratan secara administrasi untuk menjabat pucuk pimpinan di cabang organisasi tersebut.

Sebelumnya, konferensi PWI Kabupaten Pemalang itu dibuka oleh Plt Kepala Diskominfo Pemalang, Joko Ngatmo dan turut dihadiri jajaran pengurus PWI Provinsi Jawa Tengah.

Mewakili Bupati, Joko Ngatmo berharap, hasil konferensi ini mampu melahirkan kepengurusan PWI Kabupaten Pemalang yang terbaik. 

"Tentu harapan kami PWI Pemalang bisa terus menjadi mitra pemerintah yang baik dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat, bersama-sama pemerintah membangun kemajuan Pemalang," ujarnya.

Sementara itu, Bendahara PWI Jawa Tengah, Zaenal Muttaqin, dalam sambutannya mengatakan, konferensi merupakan hal penting bagi kelangsungan organisasi seperti PWI. 

Zaenal menyebut, walaupun  ada dinamika dalam konferensi adalah hal yang lumrah. Namun, sejauh ini dinamika-dinamika yang terjadi tak pernah menjadi persoalan yang berarti di PWI. 

"Profesi kita kan juga memberikan keleluasaan terhadap perbedaan-perbedaan semacam itu. Kami berharap konferensi ini bisa berjalan lancar," ungkapnya. (Rudi).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hasil Konferensi PWI, Sunarto PWI Jateng Ditunjuk Plt Ketua PWI Pemalang

Trending Now

Iklan