CLOSE ADS
CLOSE ADS

Jelang Hari Guru, FGSNI Pusat Lakukan Koordinasi Bersama Dirjen GTK di Jakarta

SuaraNegeri.com
21 November 2023 | 11:28 WIB Last Updated 2023-11-21T04:28:15Z

SUARA NEGERI | JAKARTA Forum Guru Sertifikasi Non Inpassing (FGSNI) hari ini melakukan Koordinasi dan konsolidasi dengan Direktorat Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) Kementerian Agama RI di ruang GTK Kemenag Pusat di Jakarta, pada Senin (20/11).

Acara yang diprogramkan oleh Panitia Hari Guru Nasional (HGN) dan Rembug Guru Madrasah Nasional ini dipimpin oleh ketua Panitia HGN FGSNI yaitu H. Bukhori Kota Tangerang, Herman, Ny. Ikhrom, dan Endang  sebagai bendahara. 

Acara yang terlaksana pada pukul 11.00 dihadiri langsung Ketua Umum FGSNI Pusat Agus Mukhtar, SHI beserta Pengurus pusat lainya Isna Sangadah dengan di sambut baik oleh Direktur GTK, DR.H.Moh Zain, M. Ag. juga diterima oleh Kasubag GTK Pusat, H. Brori. 

Dalam sambutan ketua FGSNI pusat Agus Mukhtar berharap acara Hari Guru Nasional Kementerian Agama RI berjalan lancar dan sukses.

"Hari Guru Nasional (HGN) Kemenag RI pada ini tahun rencananya akan dilaksanakan di stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta yang rencananya dilaksanakan pada tanggal 24-25 November dengan menghadirkan ribuan guru madrasah se-Indonesia, dengan pemberian secara simbolik SK Inpassing yang telah diterbitkan pada awal September 2023," kata Agus saat dikonfirmasi awak media. (herman)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jelang Hari Guru, FGSNI Pusat Lakukan Koordinasi Bersama Dirjen GTK di Jakarta

Trending Now

Iklan