CLOSE ADS
CLOSE ADS

Semarak 4 Dekade Teknik Tadulako Semakin Maju dan Modern, Roadshow Keliling Kota Palu

SuaraNegeri.com
20 Oktober 2023 | 19:21 WIB Last Updated 2023-10-20T12:21:47Z

SUARA NEGERI | PALU — Semangat memperingati 4 Dekade Fakultas Teknik Universitas Tadulako (Untad) menggelar Roadshow kendaraan, yang bertujuan untuk  mempromosikan kegiatan 4 Dekade sekaligus Kampus Fakultas Teknik Selama berdiri dari tahun 1983-2023 di Sulawesi Tengah kepada masyarakat, pada Jumat (20/10).

Peserta Roadshow terdiri dari Alumni, Dosen , Mahasiswa dan Komunitas Kendaraan di Kota Palu.


Kegiatan yang mengusung tagline 'Teknik Tadulako Semakin Maju Modern' tetap mematuhi peraturan lalulintas dimulai dengan mengambil titik star dari Kampus PAT Untad lama yang bertempat di Jalan Setiabudi. 

Iringan konvoi dengan gagah melaju mengitari jalan perkotaan seperti Jalan Soekarno Hatta, Kampus Untad, Jalan Prof Moh Yamin, Jalan Basuki Rahmat, Jalan Emi saelan menuju Jalan Moh Hatta dan berakhir di Taman GOR.

Ketua Ikatan Alumni Teknik (IKA TEKNIK) Untad, Arwan Ibrahim Moment roadshow yang di laksanakan oleh Panpel 4 Dekade Fatek Untad merupakan Antusiasme Alumni, Civitas Akademika dan Mahasiswa untuk memperingati 40 Tahun Fakultas Teknik yang semakin maju dan modern di Sulawesi Tengah.

"Menjadi momentum bersama dan mengkomunikasikan kepada masyarakat keberadaan kampus Fakultas Teknik yang melahirkan generasi yang memajukan dalam pembangunan Sulawesi tengah," ungkapnya.

Semarak 4 Dekade Fakultas Teknik Untad di gelar mulai tanggal 20-22 Oktober 2023 yang bertempat di Taman GOR Palu, dengan berbagai kegiatan seperti Bincang Teknik, Seminar Nasional, Festival Musik, Hiburan Artis Ibukota dan Jalan Santai.(Dhankz)


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Semarak 4 Dekade Teknik Tadulako Semakin Maju dan Modern, Roadshow Keliling Kota Palu

Trending Now

Iklan