Ketua TAP Hadiri Silaturahmi Nelayan Petani Pemalang Bersama Jarnas

SuaraNegeri.com
20 Oktober 2023 | 21:09 WIB Last Updated 2023-10-20T14:09:51Z

SUARA NEGERI | PEMALANG — Ketua Tim Aksi Politik Kabupaten Pemalang, Haposan Simatupang Hadiri acara Silaturahmi Nelayan dan Petani Pemalang, Bersama Jarnas Prabowo, di Tanjungsari Pemalang, Jawa Tengah.

Giat pertemuan ini digelar di pinggir Pantai  -Tanjungsari kecamatan Pemalang. Terpantau ada ratusan Nelayan dan Petani Pemalang ikut serta dalam acara Silaturahmi Bersama Jaringan Nasional Prabowo.(Jarnas Prabowo) (19/10) tersebut.


Selain dihadiri Mayjen (Purn) Musa Bangun mewakili, Ketua Jarnas Prabowo provinsi Jawa Tengah, Tony Triyanto, terdapat pula Purn Surya Dharma, Ketua Tim Aksi Politik Kabupaten Pemalang Purn Haposan Simatupang, serta sejumlah simpatisan Koalisi Indonesia Maju lainnya.

Dalam suasana penuh keakraban, Nelayan dan Petani Pemalang yang hadir saat itu, bertekad mendukung Prabowo Subianto presiden RI. Mereka berharap dukungan itu agar  Kesejahteraan Nelayan dan Petani Pemalang dapat ditingkatkan.

Ketua Jarnas Jateng, Tony Triyanto menyampaikan, bahwa Silaturahmi Bersama Nelayan dan Petani gencar dilakukan tidak hanya di satu titik saja. Namun telah dan akan dilaksanakan di berbagai tempat, guna mencari tahu permasalahan dan kesulitan yang dihadapi oleh Nelayan dan Petani selama ini.

"Permasalahan yang mereka hadapi saat ini akan kami  sampaikan kepada Pak Prabowo agar kedepan menjadi perhatian khusus," ujarnya.

Ditempat yang sama, Ketua Tim Aksi Politik ( TAP) Kabupaten Pemalang, Haposan Simatupang mengapresiasi kegiatan yang baru dihadirinya itu.

"Kehadiran saya sebagai ketua TAP. TAP sendiri berkewajiban memonitor seluruh kegiatan relawan dan Partai pendukung Prabowo," terangnya.

"Soal Wakil, pastinya orang yang akan mendampingi Pak Prabowo adalah orang yang bisa dan mampu bekerjasama," jawab Ketua TAP Kabupaten Pemalang saat di tanya Cawapres Prabowo Subianto. (Himawan)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ketua TAP Hadiri Silaturahmi Nelayan Petani Pemalang Bersama Jarnas

Trending Now

Iklan