Alumni Teknik Untad Peduli Gelar Program Jumat Berbagi di Panti Asuhan

SuaraNegeri.com
27 Oktober 2023 | 10:31 WIB Last Updated 2023-10-27T03:31:35Z

SUARA NEGERI | PALU — Ikatan Alumni Teknik Universitas Tadulako melaksanakan Jumat berbagi yang bertempat di Panti Asuhan Tetada Kalimasada  di Jalan Swadaya No.29, Tanamodindi, Palu Selatan, Kota Palu, pada Jumat (27/10).

Kedatangan rombongan Alumni Teknik di Panti Asuhan Tetada Kalimasada, disambut hangat oleh Pimpinan Panti Asuhan  Tetada Kalimasada dan seluruh pengurus serta anak-anak panti, sembari memberikan bantuan sembako yang dibawanya kepada salah satu perwakilan anak panti.

Jumat berbagi ini dipimpin langsung oleh Ketua IKA Teknik Untad Ir H  Arwan Ibrahim  ST IPM Asean Eng beserta jajaran pengurus dan perwakilan angkatan Alumni Teknik Tadulako Untad.

Ketua IKA Teknik Untad Ir H  Arwan Ibrahim  ST IPM Asean Eng mengatakan bahwa, kegiatan jumat berbagi ini merupakan salah satu bukti kepedulian terhadap sesama umat manusia dan bisa bermanfaat bagi yang membutuhkan.

"bahwa bantuan sembako ini jangan dilihat dari jumlah dan nilainya, akan tetapi inilah wujud kepedulian Alumni Teknik Untad  kepada anak-anak Panti, dan semoga apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat kepada mereka yang membutuhkannya, “ucapnya.

Arwan Ibrahim berharap apa yang disalurkan pihaknya kepada masyarakat agar bisa bermanfaat dan dapat membawa misi kepekaan sosial agar seluruh Alumni selalu berusaha hadir di tengah masyarakat.

“Alhamdulillah berjalan lancar, semoga berkah dan bisa dilakukan secara terus menerus serta insya allah setiap hari Jumat kita bagikan ke masyarakat kurang mampu dan panti asuhan, Aamiin,” sebutnya.

Sementara ,Ustadz Irzan selaku Pimpinan Panti Asuhan Tetada Kalimasada turut menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas kunjungan Alumni Teknik Untad beserta rombongan.

"Kami ucapkan terimakasih kepada seluruh Alumni Teknik Untad atas kunjungan kepada anak-anak kami ditempat ini, Semoga dengan bantuan sembako ini membawa manfaat yang besar bagi seluruh anak-anak,”pungkasnya.(Dhankz)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Alumni Teknik Untad Peduli Gelar Program Jumat Berbagi di Panti Asuhan

Trending Now

Iklan