CLOSE ADS
CLOSE ADS

Spontan, Warga Gintung Gelar Aneka Lomba Rayakan HUT RI Ke 78

SuaraNegeri.com
27 Agustus 2023 | 20:34 WIB Last Updated 2023-08-27T13:34:14Z

SUARA NEGERI | PEMALANG — Spontanitas Warga Gintung Desa Pulosari Kabupaten Pemalang, gelar berbagai lomba hiburan untuk memeriahkan peringatan HUT RI ke 78 hari ini, Minggu (27/8).

Masih dalam rangka memeriahkan peringatan HUT RI ke 78. Berbagai kegiatan dilakukan oleh berbagai tingkat komunitas besar hingga terkecil.


Seperti yang sedang berlangsung saat ini, Keluarga Besar Almarhum Karta, juga tidak ketinggalan turut meramaikan perayaan HUT RI dengan menggelar berbagai lomba olahraga yang bersifat permainan dan hiburan .

Pantauan di lokasi, sejumlah pasangan suami istri turut mengisi sejumlah lomba. Salah satunya adalah Makanan pisang dengan cara di suapi oleh pasangan bersangkutan.

Menurut  Sri, salah seorang penggagas sekaligus panitia penyelenggara, kegiatan tersebut dilaksanakan tidak terencana sebelumnya. 

"Ini sifatnya spontanitas secara mandiri dan Suport dari sejumlah pengusaha di lingkungan Dukuh Gintung. Saya selaku yang tertua di komplek ini mengucapkan selamat Merayakan HUT kemerdekaan RI ke 78 dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah mensukseskan kegiatan ini," Terang Sodirin.

(Himawan).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Spontan, Warga Gintung Gelar Aneka Lomba Rayakan HUT RI Ke 78

Trending Now

Iklan