CLOSE ADS
CLOSE ADS

Diduga Akibat Jalan Miring, Truk Bermuatan Kain Terguling Di Bantarbolang

SuaraNegeri.com
21 Agustus 2023 | 16:06 WIB Last Updated 2023-08-21T09:06:13Z

SUARA NEGERI | BANTARBOLANG — Sebuah truk bernomor polisi G 8294 QA sarat muatan kain terguling di  jalan raya Pemalang, Randudongkal, pada Senin (21/8) siang ini.

Peristiwa tragis tersebut di alami oleh sopir truk berusia paruh baya bernama Str yang mengalami kecelakaan tunggal, di sebelah minimarket perbatasan kecamatan Pemalang - Bantarbolang.

Akibat peristiwa ini mengakibatkan kain muatan truk berhamburan dan sempat memacetkan arus lalu lintas di sekitar lokasi TKP.

Menurut pengemudi truk kepada Suara Negeri, Dia tidak bisa menguasai kendaraannya karena tidak bisa mengambil jalan yang rata.

"Jalan ini miring mas, tadi waktu berpapasan, saya tidak bisa berbuat banyak karena kendaraan lawan arah tidak mau mengalah," terang Sang sopir.

Seorang diantara puluhan orang yang berada di TKP menyebutkan bahwa pada titik tersebut sering terjadi kecelakaan, terutama mobil muatan.

"Sering terjadi kecelakaan disini pak," Jelaskan.

Hingga berita ini terpublis belum ada pihak Lantas yang berada di lokasi. Sementara itu, terlihat puluhan orang sedang berusaha mengembalikan posisi Truk naas tersebut.

Tidak ada korban luka dan jiwa dalam peristiwa tersebut sedangkan kendaraan kondisinya tidak mengalami kerusakan fatal. (Himawan)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Diduga Akibat Jalan Miring, Truk Bermuatan Kain Terguling Di Bantarbolang

Trending Now

Iklan